mangga lagi

Pagi pagi Ko Bengcow kebingungan, Mangga yang biasanya dikirim beloman dikirim. Padahal ni ari di intruksikan bahwa Bos di atas Bos Besar alias yang punya Si Menir mo dateng nengokin lestorannya di Indonesia.

Si Menir yang asli Hawaii getap banget yang namanya Mangga, alias Menggo katanya. Maklum di kampungnya ada juga mangga, tapi sedikit beda jenisnya mungkin.

Mango__plater

Manggo Plater menu yang dia suka, Mangga Harum Manis yang di iris di piring. Waduh mister! Maknyuss yah??

“Eh, Kulil Mangga pesenan gua udah dateng belom?” kata Si Engko. “Ngehe, beloman juga terus kata Si Edo yang ngirim nanti di anterin nyusul jem 11an” kata Si Kulil yang asli Cililitan.

“Ahh, gua nggak mao tau! coba elu telponin lagi nah barang kali jadi cepet nganterinnya!” “Udah jem berapa nih, keburu Si Mamang dateng!” kata Si Ngko rada kesel. “Mang urusan gua, elu aja yang nelpon!” jawab Kulil ngga mao peduli.

Ehh nggak lama berapa saat kemudian dateng Mas Edo bawain Mangga. “Mas Kulil nih Manggane, tapi cuma ini adanya lagi kosong di pasar!” “Ya udah makasih mas” kata Kulil.

Nggak omong lagi Mangga langsung di cuci terus di kupas buat dibikin Manggo Plater kesukaan Menir.

“Mangga apaan nih? pucet kaya bangke tikus di aer?” kata Ko Bengcow yang tugasnya ngecekin barang masuk. “Bodo amat yang penting ada Mangga!” kata Kulil. “Iya sih, tapi kalo Menir komplen pegimana?” saut Ko Bengcow kuatir. “Kita bisa di rebus Si Mamang tau!”

Tiba waktunya Si Menir nongol buat ngontrol. Dah kelar semua urusan dia pegih lagi ngontrol bisnisnya yang laen.

Tiba tiba Si Mamang masup dapur!

“Elu semua tau tadi Si Menir komplen katanya Mangganya ngga enak!” “No Fresh, No Sweety, why why?” katanya. “Ya iyalah Pak, Mangga kalo lagi nggak musim emang nggak enak, susah dicari” kata Kulil bela diri.

“Cuman atu Mangga yang enak Pak! Mangga ruk garuk selangkangan! ha ha ha ha” jawab Si Kulil.

“Dasar PA” kata Mamang keluar dapur.

Iklan

31 responses to “mangga lagi

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    aman, Pak?

  2. (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!

  3. Kacian tuh bang alam ampe lemez ngeborong mangganya, bagi2 dung

  4. (maaf) izin mengamankan KEDELAPAN dulu. Boleh kan?!

    *bang alam mode.on 😀

  5. keknya mangganya seger thu, jadi pengen deh

    salam 🙂

  6. punten! mangga….:-)
    salam kenal bro

  7. wuaaaasssseeemmm…
    dhadhi kemecer aku…
    sampek ngiler…

  8. wuaaaasssseeemmm…
    dhadhi kemecer aku…
    sampek ngiler…
    buah favorit…

  9. mangga memang TOOOOOPPPPP !!!

  10. uf..nyam..nyam..mangga kelihatan enuaaakkk mas Haris

  11. beegghhh……!!!! tuh mangga bikin aku ngiler aja, untung gak ngeces….

  12. saya sekarang lagi makan siang, wahhh kebetulan nich ada mangga…

    minta dikit ya mas…

  13. heheh..mangga yan gpaling enak emang manggaruk yang lagi gatal..hehe

  14. mangga mana lagi, mana lagi-lagi mangga, mangganya lagi dimana?? (sajak rindu mangga)….^^

  15. Mangga atuh kang 😀 di garuukk.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s