gurihnya kilik kuping

Images happy

Lagu jenaka yang dibawakan Benjamin ini hanya diiringi iringan dua gitar listrik (atau satu gitar dan satu organ? yang jelas satu gitar polos dan satu dengan efek wah), bas dan gendang tradisional (dua gendang) saja. Liriknya yang sederhana dan dilantunkan lepas khas Benjamin dapat membuat Anda minimal tersenyum. Kurang jelas ini sebenarnya berjudul “Kilik Kuping” atau “Yang Paling Enak”.

Btw, untungnya zaman Benjamin dahulu belum populer flu burung.

(ker ker… ck ck ck ck… kerr…)
(minta’ bulunyé atu’ yé)
(kuping gatel nih)

(ehm)
paling énak daging ayam
énak lagi katé bulunyé
kilik kuping bisa’ merem
kegeli-an asyik rasényé

aduh geli’ énak bener
pelan-pelan kilik’ kuping
badan bisa’ jadi jengker
mulut ményong kaki kiting

*
aduduh aduduh aduh aduh
aduh énak nak énak énak
asyik syik asyik asyik
guri guri guri guri

aduhuhuh aduh aduh perih
bulunyé udéh udéh jarang
entar’ entar’ kilik lagi
kalou engga’ adé orang

(héh ngapain lúh ngilik kuping ajé)
(engga cang eheheh kuping gatel ni cang sssht ehm)

**
aduduh aduduh aduh aduh
aduhuhuh duhuh énak énak
asyik asyik asyik asyik
é guri guri guri guri

aduduhuh aduh aduh perih
bulunyé udéheheh udéh jarang
entar’ mm kilik kilik lagi
kalou engga’ adé orang

(bisa’ mati kegurian níh)

[via]

Iklan

37 responses to “gurihnya kilik kuping

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    EMANG ENAK BANGET. APALAGI SAMBIL TIDURAN DI BAWAH POHON

  2. hhahhaha…
    blom pernah tau lagunya…
    tp klo liriknya doang –> kocak..
    hhhuuhauahuahahahaa…

  3. lagunya kek gimana bang?? donlot ah…

  4. izin ngomeng di malam minggu…

  5. komeng ke 5 saya amankan, sebelum diamankan mas alam 😀

  6. ke-6 nya sekalian dah..

  7. cd ori mahal bang, mending juga donlot ajah, malming berkunjung ke tempat abang ne 😀

  8. Hahahh, Bang Ben memang legenda 🙂
    Lagu-lagunya unik

  9. Kirain apa, lagu rupanya…
    Btw, mas Haris blognya dapat PR 3 tuh mas.Coba check pada prchecker..
    Kalau yang terpasang memang masih nol.Selamat ya mas 🙂

  10. lebih lengkap kalo ada kordnya bang. asik deh

  11. Duh ta,kirain ada cerita lucunya..hehehe

  12. kok masih inget saja sih Mas dengan lirik2 lagu yg sudah lama.
    lagu2 Benyamin.S memang mudah utk dimengerti dan dinikmati krn unsur lucunya ya.
    Salam.

  13. Benyamin S… gak ada gantinya emank sampe skrg.. 🙂

  14. semakin dikilik semakin geli….

  15. benyamin…gak ada matinye…. 😀

  16. jadi kangen nonton gambang kromong di balai rw nih ..

    Cara Membuat Website

  17. Ping-balik: Seandainya Eyang Kembali SMA « harisAhmad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s