jalan jalan sore ke muara baru

images mancing

mancing konde

Minggu sore jem 3an pulang dari Harco Mangga Dua Ogut ama bini iseng iseng maen ke Muara Baru, maklum aja udahan lama juga nggak liat kaya apa wujudnya.

Jadi inget waktu muda pulang kerja begadang di sono ama Si Om, Acong. Duduk bengong ngitungin ombak, 1…2…3 liat masa depan yang surem. Dengerin RRI sayup sayup sembari ngupi panas panas. Duduk selonjor pake dus doangan.

Sebenernya kemaren nggak ada rengcana mao ke Muara, itung itung sekalian liwat dari Mangga Dua, Ogut liwat Pluit ke arah Kapuk terus aja belok ke Muara Baru.

Nggak ada yang di dapet cuma cari angin ngendorin jidat yang udah kenceng dimakan pikiran. Larak lirik liatin orang pada mancing, nengokin pendapetnya ikan gede apa kecil?

Jajan somay… berdua sambil ngobrol duniawi. he he

Subhanalloh yang namanya alam, biar kata jorok banyak sampah, aer lautnya merah butek, tetep aja laut enak di liat. Anginnya mengandung pasir yang bikin mata berat, Adem!!

Namanya Jakarta pantainya nggak bersih nggak indah macem Bali ato tempat laennya. Liat jauhan dikit ada apartemen tinggi, pabrik pabrik, segala macem gudang.

Iklan

5 responses to “jalan jalan sore ke muara baru

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    ngamankan aja, ah. Wong gak diajak jalan-jalan, kok

  2. Menanti suamiku d i muara baru, kpn kapalnya ngedok? Sampai rambut ku memutihpun aku gk akan tau, moga Eko Wahyudi suamiku tau klo aku setia menantinya, LOVE U forever.

  3. Ping-balik: Ogut dapet PR « harisAhmad

  4. Ping-balik: Wow !! Dapat PR « Vulkanisir Ban Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s