nasi goreng di pagi hari di awal bulan

images mengkudu

daun dan buah mengkudu

Hmm, hari ini sarapan nasi goreng daon mengkudu? Hhmmm! Tak dapat diungkapin dengan tulisan he he. Enaknya bikin nambah, pait pait gimana gitu?? Kunyitnya terasa sampe ujung lidah, belom lagi bawang gorengnya kriuk kriuk ngilangin ngantuk. Udah kekenyangan malah ngantuk nih…

Satu sendok.. dua sendok sampe satu piring…. mao ke dua piring!! He he tambah endut nih perut.

images NASI GORENG

ini nasi goreng

Ogut bilang sih nasi goreng sehat dengan khasiat daon mengkudu ama khasiat kunyit, so tau yah! Yang jelas maknyuz dan bikin aus. Ketimbang pagi pagi di adepin kerjaan n bikin laporan.

Biarin aja masakan kampung yang penting Indonesia!

Iklan

3 responses to “nasi goreng di pagi hari di awal bulan

  1. keknya enak dech…aq pernah makan urab daun mengkudu… hehehe..di indo mah semua bisa jadi makanan..^^

  2. Ping-balik: Alhamdulillah makan enak « harisAhmad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s