orok dibanting

images baby cry

don't you cry

Ahh gila pada, bayangin dong masa orok segede kepelan dibanting. Modar nggak tuh? Mati kelenger!

Gila banget babehnya! Tega banget! Berantem sih berantem, masa anak kendiri masih orok pula dibanting ampe mati. Jangan bikinnya aja doyan udahan lahir ke dunya malah dibikin mampus, Gila luh!!

Aduh, dengernya aja nggak tega!

Beloman lama gara gara berantem terus keki ama bini, anak kendiri di lindesin kereta. Kontan buntung kakinya itu anak. Kesian pan masa depannya! Duh Tegar, sianan amat tong! tega banget babeh luh?

Astagfirulloh, pantes banyak bencana di negeri ini, kalo orok ama anak nggak bedosa dibikin mampus.

Iklan

5 responses to “orok dibanting

  1. makanya sekarang saya nonton berita bisa stress akut…kebanyakan berita yang udah gokil dan aneh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s