Si Om lagi sedih

sad

Suatu ari Si Om sedih atinya, kereja nggak semangat, nggak ada gairah dunyawi. Biasa juga selalu sumbringah, senang atinya menghibur dan ngebantu anak anak yang susah dan sedih. Wah wah tumben biasanya awan mendung selalu menyelimuti Si Kardun? Kenapa ke Si Om? Ada apa dengan Si Om?

Kaco urusan nih kalo begini terus, bisa bisa bantet ruti yang dibikinnya. Bisa magel semua cake, bisa lender puding puding bikinannya. Sebab masak dengan hati, kalo hati sedih penuh gunda gulana maka hasil makanan akan jelek dan nggak enak. Nah bener aja bronis nggak munjung munjung alias bantet meletet.

Si Mamang sebage menejer bisa kebakaran jidatnya kalo ada tetamu yang komplen nih!!

Nape Om? patah ati?

Selidik punya selidik, nggak ada jawabannya! Aduh Ogut sebage ade angkatnya merangkap asistennya di dapur bingung setengah modar. Ade ape bang?? Ade apa Om?? semua keryawan betanya tanya?

Iklan

4 responses to “Si Om lagi sedih

  1. knp sedih noh 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s