harisahmad mendapatkan Pagerank 3

Images pagerank

Alhamdulillah Ya Alloh!!

Emmmaaaaaaakkk…….!!! mantep !

Baru pagi ini Ogut buka rumah kali aja ada kiriman besek dari tetangga yang selametan ato ada kiriman dari handaytolan. Maklum kemaren senin ada gangguan dengan speedy ditambah malemnya listrik mati.

Kucek kucek mata sampe 7 kali, Bener nggak nih??? Ngimpi apa ngimpi? Jangan jangan cuma salah liat!

Pagerank

Syukur alhamdulillah menetes juga telor di rumah dari Pagerank jebot jadi Pagerank 3. Dan rumah satu lagi dari pagerank 1 jadi pagerank 3.

Alhamdulillah Ogut dapet Pagerank 3 setelah 9 bulan lebih ngisi rumah harisahmad.

Terima kasih juga buat temen temen semua dan para menteri Ogut terima kasih!!

Salam Blogger Indonesia. Salam Ogut!

Iklan

21 responses to “harisahmad mendapatkan Pagerank 3

  1. akhirnya bisa menanjak juga PR nya, selamat ya atas pencapaiannya.
    *kasih tahu rahasiannya gimana … *

  2. Wow…wow….wow….
    Kereeeeeeennnnnnnn…

  3. Semangat…
    Semangat
    Teruuusssssss

  4. bang Alam kemana yah???? bang!! bang!!!

  5. gimana cara dapetinnya tuh..??? jangan2 ada konspirasi lagi ne.. ama pihak2 terkait…

  6. oohh baru tau, sodaraan ma gonggo item yaa..

  7. Muanteb nih….lanjut terus Bang !!!!
    Semoga tambah sukses 🙂

  8. selamat dech… (aq sendiri blom tau yg kek gnian..^^)
    tetep semangat ngeblog!!

  9. Mantapppp….Selamat atas PR 3 nya….Lanjutkan terusssss….

  10. eh..gut, aq juga dah psg kek ginian…alhamdulillaah dapat 3, tp bingung mo diapain selanjutnya yaak??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s