ngitungin ombak di laut

anak_pantai

anak pantai

Jem sebelas waktunya Ogut, Si Om, ama Si Acong balik kandang ke kontrakan. Biasa yang emang dibiasain sebelom pada pulang seluruh area dapur kudu resik, bersih dan aman. Sesuei peraturan dines kesehatan kota.

Epriting okeh. Semua kelar, absen! terus lapor Bang Kumis buat pamitan sekalian ninggalin konci. Ngga lupa Ogut ngecek kamar gas takut takut dia meledug. Si Om yang lagi manyun juga liatin listrik ama aer biar keadaan aman terkendali sesuei peraturan Bang Alam yang selalu mengamankan keadaan he he.

Emang kebiasaan nyari warung kopi sebelom molor, tiba tiba Si Om ngajak ke suatu tempat yang waktu itu Ogut ama Acong ngga tau tempat apa? yang jelas masuk tempat pelelangan ikan. Tiba tiba sampe juga di galengan pinggir laut.

Engga ada yang bisa Ogut lakuin, selaen ngupi, duduk melohok. Nyalahin radio KPE terus mandangin laut yang nggak ada ujungnya. Begitu juga Acong cuman jongkok megangin gelas sambil liatin ombak. Apalagi Si Om! matanya beraer.

Ha ha ha terpana oleh alam.

Tapi yang jelas melepas banyak beban di kepala walo sesaat.

Berapa lama kemudian Zikir dunyawi pun di mulai yakni ngomongin bos, ngomongin perawan terus ngomongin masa depan yang surem. Ngga berasa udah azan subuh….

Iklan

12 responses to “ngitungin ombak di laut

  1. SILAHKAN BERKOMENTAR………..
    BANYAK KOMENTAR BANYAK REJEKI….

  2. jadi posting ini abis sholat tahajud bang..?? kok trus ada sholat shubuh..
    ato abis… begadang ya… 😀

  3. kalo bener ngitungin ombak di laut…..
    sampeyan bener2 streess bang…. 😀

  4. pantai emang tempat yang tepat buat ngilangin kesuntukan pekerjaan…
    salam kenal bg…

  5. Bagi saya pantai adalah tempat menghilangkan segala kepenatan…

  6. Bagi saya, pantai adalah tempat untuk menghilangkan kepenatan…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s