ngeblog dari hati – aku ngeblog, kamu?

AkungeblogBermula dari suka browsing di internet. Kali pertama saya mengenal istilah Blog melalui Friendster. Tapi saat itu belum memahami apa itu Blog? Tapi sempat membuat tapi tidak pernah di posting. Lalu saya mengenal Multiply dari teman, sama sepeti sebelumnya membuat tapi tidak pernah apdet.

Kali pertama saya membuat Blog (gratisan) di wordpress februari 2009 dengan nama harishamad.wordpress[dot]com. Hingga kini menjadi rumah untuk melimpahkan apa yang telah saya rasakan. Menjadi kertas untuk saya tuliskan rasa bahagia, keluh kesah, air mata, amarah, protes hingga kebencian.

Dari Blog saya mendapat banyak teman didunia maya. Berbagai informasi, tips dan trik. Jutaan pengetahuan melalui postingan ataupun berupa eBook. Yang jelas kebahagian yang tidak kita dapat di tempat lain. Rasa yang sulit di ungkapkan!

Menurut saya Blog menjadi media yang sangat tepat dan indah. Tapi saat ini Blog tidak lagi menjadi buku harian perorangan atau pribadi yang tertutup. Blog kini menjadi lahan dan ladang untuk mengenal dunia dan memperkenalkan kita ke orang lain. Dan yang penting Melalui Blog kita Bisa Mendapatkan Uang, tidak rupiah tapi Dollar. Blog juga bisa menjadi alat untuk memasarkan dan menjual berbagai produk.

Aku ngeblog, kamu ?

Ayo coba sesuatu dengan Blog! Walaupun belum atau tidak menghasilkan Uang. Dengan Blog kita dapat mewujudkan impian. Artis aja ngeBlog! Aku ngeblog, kamu?

Salam Blogger Indonesia.

29 responses to “ngeblog dari hati – aku ngeblog, kamu?

  1. yangputri membabat pertamaaaaxx
    *clangak clinguk cari mas alam*

  2. aku juga ngeblog bang 😀 tapi blog abang lebih t o p b g t dr blog aku

  3. yangputri membabat keempaaaaat
    oh ya dg ngeblog selain dapet temen aku dapet soulmate juga lho 😛

  4. pengennya sekalian cari pendamping hidup

  5. Ping-balik: Peserta Kampanye : Aku Ngeblog, Kamu ??

  6. Saya juga ngeblog…hehehehhe….

  7. wah…
    perasaan kita sama nih…
    hhuahuaaahaha

  8. aahh bang haris kok jodoh2in aku seh..
    aku kan maunya sama abang xixixixixixii 😀

  9. aq juga ngeblooooggg….^^, he..he.. termasuk sy yach temen dunia mayanya yaak… psssttt….btw, gmana caranya seh biar bisa hasilkan $$$??

  10. ikut, saya juga ngeblog .
    salam.

  11. mantab mat, moga dapat domain dot kom yaa..

  12. Nice blog, mas….

  13. mas/mba yang punya blog tukeran link yuk…
    link saya taro di sini…
    trus konfirmasi ke saya
    tar linknya saya pasang di blog saya..gmn??
    Terima kasih Sebelumnya

Tinggalkan Balasan

