kebakaran!! dapur kebakaran….

images_fireDASAR tukang molor, Ogut bangun kesiangan ketelatan masuk kereja. Ogut ditinggal Si Om yang jalan pagian. Mao nggak mao naek mubil jadi males malesan. “Ahh ama Bang Aming aja ngojek, biasa bayar abing gajian bulan depan” kata Ogut dalem ati.

Sampe di tempat kereja!

“Astagfirulloh! Aduh Gusti ada apa yep, ehh ada apa gerangan???” kata Ogut pas turun ojek. “Apa apaan nih, panting ngebul putih?” tanya Ogut dalem ati. “Kok banyak banget busa ampar amparan di ubin ama di tembok?” tanya lagi Ogut dalem ati.

Akhirnya Ogut tau deh!

Filter aer di dapur meledug! Alhamdulillah dia ngga nyamber tabung gas, kalo nyamber bisa berabe. Yang rugi pan keryawan, bos biar kata rugi pan di ganti ama asurangsi. Alhamdulillah nggak ngapa ngapa. Wah bisa minum aer comberan lagi nih, kalo filter aer rusak begini.

Untung Mas Mul ama anak buahnya pada cekatan buru buru ambil tabung pemadam. Prott proott croot crooottt!! disemprotin tuk api ampe abis ilang. Emang bermangfaat kalo staff dapur dilatih menanggulangi kebakaran. Nggak rugi waktu itu anak anak duduk be-jem jem dengerin bapa bapa dari blangwir yang ngajarin kalo kebakaran kudu gimana.

Udah ahh kerja yang bener.

Iklan

10 responses to “kebakaran!! dapur kebakaran….

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Hati2 dong. Jaman susah jadi bikin susah

  2. kehati2an memang diperlukan, sebelum terjadi sesuatu yg bakal jadi penyesalan.
    salam.

  3. Untung aja mas, pelajaran yang berharga untuk lebih berhati-hati lagi

  4. ya sana kerja malah ngeblog 😀

  5. tuuh kann .. duduknya yg pegel, tapi…manfaatnya selangiitt..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s