Ogut jadi si oboi koboi

Ari senen! Banyak orang yang nggak suka lantaran males untuk kerja.

Images questionARI SENEN, Ogut berangkat jem 7.30an padahal biasa jem 7.10an. Biasa Si Eneng dandannya suka lama he he bebedaknya kelamaan, Ogut kesiangan deh. Padahal biasanya ari senen jalanan padet, apalagi JORR Jakarta Outer Ring Road di cengkareng kearah kapuk belom juga kelarbangun, puguh jalanan sempit, puter sono puter sini.

Cari akal, ngikutin orang selip sono selip sini. Keluar aspal lewat tanah uruk-an dipinggiran proyek. “Siloolleeee….!” Ogut naek motor jadi ndul ndulan kaya koboi. “Adiooss!!! ay jadi koboi” oboi si koboi!!! untung bukan koboi ngungsi.

Koboi_ngungsi

“Cihuuuyyyy..!” Ajrut ajrutan tanahnya nggak rata, alhamdulillah tanah kering coba kalo ujan jadi kobakan kebo tuh jalanan. Aduh! bisa keguguran kalo orang bunting. Sabar yah neng!!! Abang kebut dikit.

Nah bener aja pan! Ogut jadi keguguran, baru nyampe parkir motor langsung ke WC. Udah pembukaan 9 he he he. (maaf maaf nih)

Iklan

7 responses to “Ogut jadi si oboi koboi

  1. Asyiiikk pertamaxx..

    Hihihi…ini bang Haris apa Bang Ben Ya ???

    Walupun aku bukan orang betawai namun idolanya adalah Bang Benyamin…:D

  2. hwedewww….si ogut mah….*.^

  3. bang ben neper die…mantab…

  4. bang betawiannye kentel amat 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s