internet nyolong

Main internet

He he cerita Si Sarbah dan Ogut lagi nih…

…Makanya jem 2 Ogut dan kawan kawan udah makan, terus maen game kalo nggak internetan nyolong ampe subuh… cerita sebelomnya di sop kambing, mantap!

Ini Ogut kasih tau apa itu internet nyolong he he he tapi inget jangan ditiru. Ogut udah tobat wa tobil, tobatan sungguh bersungguh sesungguhnya. Cukup itu seumur hidup he he he.

Begini nih, Di bulan puasa waktu itu Si Sarbah ama Ogut dapet job servisan. Postingan berikutnya Ogut ceritain deh apa aja isi kamar Ogut dan Sarbah? ama siapa Ogut tidur? kayak apa asoy-nya? he he.

Oia dapet job servisan komputer install ulang windows 98. Untuk mempermudah diperlukan koneksi internet, tapi waktu itu jamannya cuman Telkomnet Instant, yang di colok ke telepon rumah. Boro boro telepon rumah emang mao colok dimana? ada nih lobang idung doang.

Dasar orang susah kadang banyak akal-nya he he (akal belis he he). Kebetulan Ogut punya stok kabel telepon yang panjang, yang biasa Ogut pake buat jemur baju kereja. He he ada juga mangfaatnya nih tinggal tambahin peniti 2 biji doang.

Malem malem jem 1an Sarbah gerasak gerusuk naek plafon rumah yang nembus ke genteng. Bermodal kabel telepon ama peniti, Si Sarbah cari cari kabel telepon yang ada deket tiang. Di suntik satu satu setiap kabel telepon yang ada. Tugas Ogut cuman koneksiin di komputer, ngetes udah masuk belom telkomnetnya.

Alamak bisa konek telkomnetnya! Aha lanjut! bukannya cari driver di internet malah browsing sono sini, liat anu cari anu he he he.

Udah aahh Ogut jadi malu….

Iklan

11 responses to “internet nyolong

  1. gileeeeeeeee bang….
    ane laporin lhoooooooo

  2. Duh, nyolongnya di bulan Puasa lg… tobat dah.. 😀

  3. lhaahhh kok malah ditulis secara detail dsini, ntar klo ada yg mengambil ilmu n manfaatnya gmana??

  4. Hahahaha..dari awal membacanya saya pingin ketawa..hahahaha…lucu..lucu gan

  5. Hayooo ketahuannnn, laporkan ah ama yg bertugas 9petugas telkom) 🙂
    Salam kenal dan hangat.

  6. BASA-BASI, ISI, dan PENUTUP:

    kriminal yang begitu elegan. mantab

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s