ngontrak nyo…!!! asal bukan kawin kontrak

Images supportMUSIM BANJIR gede di Jakarta taun 2002. Kucluk kucluk Ogut nyari kontrakan sono sini buat numpang tidur ama nosdut. Akhirnya Ogut nemu tuh yang sebulan cepe per orang, maklum gaji Ogut waktu itu sabango plus celengan uang tip dari tetamu sekitar saban sampe goban perbulan. Alhamdulillah!

Waktu itu Ogut sekamar ama ??? sebut aja Si Ujang-1 barudak subang nu bageur, kacep maracep. Si Ujang ‘kang masak temen kereja Ogut. Sebelah Ogut kamar Si Sarbah wong jowo yang jadi betawi, akibat ketuaan di Bekasi. Si Sarbah teknikal suprot di distributor salah atu merk komputer built-up. Temen kamarnya Si Heri bagian nagih ketagihan.

Nggak lama Si Ujang-1 pindah ke kontrakan laen yang rada gede nan luas dimato. Si Heri pindah tugas ke luar kota. Nahlu dari pada kendiri biaya makin mahal mending merger biar aman. Jadi deh Sarbah pindah ke kamar Ogut. Mantap!

Kamar Ogut isinya cuman radio tape + kaset kaset rock jaman Aki Benen. Nggak ada kasur nggak ada bantal. Sarbah masuk jadi ada kipas angin ama lemari kayu kecil buat gerobog.

Untuk tambahan biaya hidup di kerasnya ibukota kita buka jasa servis menservis, barang elektronik ampe komputer, printer. Servis perawan juga bisa! Yang kendor jadi kenceng he he he he…..

Namanya kang servis, rongsokan ato bangke pada numpuk. Sampe tidur susah selonjor akibat banyak rongsokan sono sini, belom solder yang suka lupa di cabut, kena kaki MAK-NYUSSS!!! ademmmnya ke ubun ubun!. Padahal kamar cuman 3×3 meter kurang.

15 responses to “ngontrak nyo…!!! asal bukan kawin kontrak

  1. apapun kondisi kita lebih nikmat bila bisa memperbanyak rasa syukur pada Illahi, akan semakin nikmat rasanya dengan mensyukuri

  2. nosdut apaan bang….
    *garuk2 pala*

  3. beuh kapabayang pisan..bisa bisa Tv jadi Pelampung pas banjir hehehe

  4. bang haris serius ne..
    nosdut apaan..???
    soale dibogor gak ada bahasa kek gitu😀

  5. eh muke gile abang ne, bikin penasaran aja

  6. Aku dah bosan deh kontrak rumah melulu, cita2 sih pengen punya rumah sendiri biar gak dikejar2 sama yg punya rumah tiap akhir bulan hehehe..😀

  7. Boleh juga mas Haris nih, pandai memperbaiki barang elektronik,Bisa dong belajar.hehehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s