Ogut jatuh cinta lagi!!

Jatuh cinta lagi

MELEK mata ribut Bibit Bebet Bobot, emang mao kawin yah? Sore sambil makan ribut Bibit, Bibit apa yah? Pacebokan sama aja.

Pagi buta di ributin, siang sore sampe malem. Nggak dirumah nggak di tempat kereja. Sambil makan malem liat tipinya Bang One, di rumah jadi rame. “Emang pulisi nggak beres, banyak korupsinya” kata orang rumah. “Gila amat tuh KPK di hajar abis abisan” katanya lagi punya pendapet.

Belom lagi yang ngomongin cicek sama buaya!

Ahh Ogut nggak ngaruh, peduli amat. Pikiran Ogut lagi gelap, gelap gulita lantaran listrik modar terus. Nggak di rumah nggak di tempat kereja sama aja. Baru mao kerja, preett listrik modar! Kerjaan keteter. Madekipe!!

Belom lagi Ogut selalu kebayang bayang Ceu Kokom yang bahenol. Pikiran yang gelap jadi menerawang jauh. Jauh ke ujung dunya! Wah bahaya nih kalo begini, setan liwat bisa apa aja di embat! Menghalalkan segala cara kata Bang Haji.

Emang belakangan Ceu Kokom selalu menggoda ati Ogut, membuai membawa terbang sampe langit ke tujuh lewat seperapat. Angan angan indah setiap saat. Jadi lupa ama bini, jadi lupa ama kantong.

Indah… indah… betapa gembiranya…

Duh Ceu Kokom emang menggodah! Maafkan Ogut!, Apa daya Ogut belom mampu memiliki dirimu, wahai Ceu Kokom dot.com he he ^.*

Menghayal emang enak! Udah ahh dosa…

Iklan

24 responses to “Ogut jatuh cinta lagi!!

  1. PERTAMAAAAA…………..

  2. mau dot kom rupanya , call ing aja ceu kokom, atau ikutan sedekahan encang blgodolar.

  3. owalah ternyata lg jatuh cinta ama komkom dot com ea… nah beli aja mas murah tho plng cm $8/thn 🙂

    Salam Kenal…

  4. ngelonjor ni pasti bang haris, dan mandi junub belom wkakakakak

  5. salam kenal ya mas

    ^_^

    hohoho

  6. jangan menghayal terus mas…mending langsung di beli ajah…..

    jabat erat selalu

  7. hmmm…lagi jatuh cinta yaa?? cuba bikin puisinya dong gut… sunflo pingin tau kek apa puisi made in ogut…

  8. Mentang2 mati lampu.. mikirnya yg gelap2 euy… 😀

  9. Hmmm, habis gelap terbitlah terang…

  10. Listrik padam terbitlah gelap…wakakakakakkk….

  11. kekekekeke…selamat morning everybody, selamat beraktifitas mas haris

  12. komentar nyasar kemana????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s