combro enak euy!

Gambar combro

PAS ujan ujan di jalanan berapa ari yang liwat. Yang Ogut pikiran cuman nyampe rumah, mandi terus makan yang anget anget. Perut Ogut laper banget. Kasian cacing Ogut udah oget ogetan di dalem perut minta jatah okem!

Kebayang bayang alam nirwana! pengen ini pengen itu he he… yang anget anget yang digoreng goreng!

Emang rejeki engga kemana? kalo nggak ke kita pasti ke orang laen.

Satu lagi kadang rejeki nggak keduga duga. Nyampe rumah, eng ing eng!! wangi apaan yah?

Endus punya enduus,…! Alamak ada Combro euyyy!!

COMBRO….. brow!

Langsung Ogut maen sikat maen embat! eit ada Misro juga euuyy!!! Kumis dijero ehh amis dijero he he he….

Uham uham di pakein sambel kacang, Peden peden pedennnnn!!!!

aaaagggghh!!! kenyang….

Iklan

22 responses to “combro enak euy!

  1. PETROOOOMAAAAXXXXXXXXXXXXXXX………..

  2. aku yakin bang haris ini orangnya gemuk……
    abis makanan molo yang ada diotaknya…..

  3. horeeeeeeeeeeeeeeeeee kelimaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxx
    sik asik asik…. mana combro jatah ogut..!!!!!

  4. dasar gak mao rugi yaaaa…..
    petromaaxxx diembat sendiri…..

  5. combro mantap

  6. @citromduro
    ajibbbb buat lebaran xixixiixixix MANTAP

  7. Lengkap dah postingan blognya, dari Kambing ampe combro dilaporin emuanya 😀

  8. Ping-balik: Alhamdulillah makan enak « harisAhmad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s