malem minggu nonton gempa

Dvd_logo

Xixiixixixixii……… (Di sabtu sore)

Malem minggu cuy! Waktunya nyatronin Warnet xixixixixi! Waktunya jalan jalan malem, timing unjuk gigi sono sini. Komeng anu komeng anu xixixixixii… Malem minggu malem panjang. Malem blogging!

Dari warnet udahan, kemana lagi yah? Mao stimbat motor tanggung bulan, mending di cebokin kendiri xixixixixiii.

Ahh, Ogut pan punya DVD MIYABI 2012, mending nonton deh biar kata hasil ripping / bajakan. Biar juga gambar cemong cemong dikit, lumanyun buat ilangin penasaran. Mao ke bioskop pertunjukan penuh katanya, antrian kaya antri sembako di kelurahan.

Minjem DVD Player tetangga sebelah, colok, selonjoran terus nonton. Indahnya hidup ini. Nyam nyam mulut makanin biskuit lebaran sisa-an.

Jlegerr! Blegerrr!! Prakk Preeek Proookk!!!. Keyeen banget epeknya!

Ogut nggak peduli jalan ceritanya, Ogut cuman pengen liat apek epek bencana demi bencana. Ogut penasaran setelah liat Trileer-nya hasil donglot xixixixiii.

Uuuaaaagggghhhhhhhh!!!! Baru tigaperempat felm jalan, Ogut ngantuk….!!! Molor ahh, besok jadwalnya nyuci.

Xixixiiiii….. kiamat katanya!

kata siapa??

Iklan

14 responses to “malem minggu nonton gempa

  1. Kirain gempa yg disebabkan oleh Miyabi bro hehehehe 😀

  2. kirain gempanya miyabi 😀

  3. Kiamat apaan?
    Wong gak mati semua gitu
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

  4. Wakakaka… sama kemarin lusa juga nonton.. ngantuk juga… belum abis udah tidur… bangun lagi… udah abis… ngga kiamat kok… cuma ada bencana alam aja di film ntu….

  5. singkat amat ceritanya…. 😛

  6. mo kiamat koq malah nyuci…wkwkwk…biarin ajah kotor khan mo kiamat… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s