daging qurban dalam kaleng

Meat canned

Daging kambing dan sapi dikemas untuk memaksimalkan pendistribusian khususnya pada daerah terpencil atau daerah yang terkena bencana, dengan perhitungan 1 ekor kambing sama dengan 40 kaleng dan satu ekor sapi sama dengan 400 kaleng yang masing-masing berisi 200 gram.

[via] kompas.com

Iklan

57 responses to “daging qurban dalam kaleng

  1. horeeeeeeeeee pertamaaaaaaaaXXXXXXXXXXXXXXXX
    *awas kalo di ambil sendiri loh bang*

  2. iiihhh halal gak itu daging dalam kaleng..???

    bukan sisa potongan daging bang haris kan..??

  3. baaaaaangg mao goyang lageee gak..???

  4. lanjuuuuuuuuuuuuutttt

    taaaaarrriikkk maaaaaaaanggg

  5. huuusss ntar malem takbiran malah goyaaang
    dasar bang haris ne…

    *taaaaarrikkk lagi baaaaang* eeh salah 😀

  6. adasalah satu badan zakat pake daging kaleng untuk distribusi ke daerah …

  7. punya mu udah ku pasang …

    linkku pasang yah pake label “Tips dan Trik Komputer” yah

  8. Itu daging kaleng bukan daging qurban..
    He..he

  9. apaan yang puas nkong haris…. abis minum doping ya ma makan daging kalengan
    diatas 😀

  10. inget ntar malem takbiran bnykin zikir

  11. daging kurban yang praktis 😀

  12. Selamat malam..kunjungan perdana…lagi musim kurban banyak yang kurban,semoga sampai ke sasaran yang berhak menerimanya ya…

  13. met….hari raya idul adha ncang………lahir bathin ncang

  14. Salam Takzim
    Setelah mendengar butiran-butiran hikmah Idul Adha di masjid dan di tanah lapang, mari kita aplikasikan hikmah semangat berqurban kepada sesama dan kerja keras sekeras ibunda Hajar dalam mendapatkan setetes air cinta.
    Salam Takzim Batavusqu

  15. Bagus juga tuh idenya, yg terima gak perlu repot2 lg motong2nya…

    Selamat Hari Raya Idul Adha bagi semua rekan blogger yg merayakannya.. khususnya nyang hadir di mari.. Salam 🙂

  16. Solusi Distribusi Daging Kurban nih….
    🙂

  17. murah dong tanpa repot sembelih hewan kurban

  18. salam
    semua serba mudah..ga usah repot-repot. daing di kalengkan. hemmm

  19. setuju, kurban gaya baru, dan justru ini yang lebih baik..!

  20. encang lagi ngapain , bagi2 daging kurban ?

  21. kunjungan pagi hari ke ranah halaman maya sahabat, untuk menyapa dan mencari info baru serta bisa berharap untuk semoga semua sahabat selalu bahagia dan dalam lindungan Allah SWT

  22. dengan adanya kemajuan tekhnologi, hewan qurban sekarang sudah bisa dikemas menjadi kalengan.
    selain lebih awet juga lebih praktis utk pendistribusiannya.
    Salam.

  23. Solusi atau Promosi nih ? Jangan2 bang haris yg punya pabrik nya…

  24. Salam Persahabatan buat sahabat2ku tercinta….

  25. simpel, praktis…semoga bisa tersalurkan pada pihak2 yang berhak menerimanya..^^

  26. apa hukumnya berqurban dalam bentuk kemasan kaleng???seperti apa prosesnya, dan bagaiman dalil mengenai itu? trims

  27. ya boleh aja tapi kurang afdoll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s