hilang keperawanan di hari qurban

“Say, tidak ada yang bisa ku berikan di hari yang bahagia ini!”

“Maafkan aku Say!”

“Akan tetapi demi cinta aku padamu, kuserahkan diriku hanya untukmu Say!”

“Kuserah semua yang ada di diriku”

“Aku dan kamu adalah satu”

“Ayo lakukan Say!”

“I love you full hani bani suwiti”

“Mmmmuuuaaahhhh!”

Cie cie! Apa apaan tuh? Apaan? Say? say? Saypuloh anak Bang Jonih. Apa Sayful anak Bang Jamil.

Begini ceritanya di hari qurban kemaren telah hilang keperawanan ban belakang motor Ogut. Lokasi kejadian di Dadap Tangerang. Sobek terkoyak koyak 2 paku, sungguh kasihan!. Pendarahan tuh!

Aduh mana ari lebaran Si Lay libur, mao minta tulung Kang Dadang dia di Medan jauh kali bah!

Alhamdulillah ada tukang tambel ban juga. Prek oprek oprek kelar di tambel. Bayar langsung balik kandang. Jem 1 ba’da jumatan Ogut mao Ke Udik nengokin Emak, ehh kempes lagi. Apek rasanya!

Periksa punya periksa, Jebol tambelannya. Waduh pake lem nasi kali tuh? Yang bener aja udah sobek lagi?. Mana tanggung bulan nih?, Mao nggak mao ganti ban daleman deh xixixixxiiii.

Xixixixixiiii……..

He he…

Postingan HOT Terkait : (baca yah!)

Iklan

29 responses to “hilang keperawanan di hari qurban

  1. (Maaf) Jatah PETROMAXXXXXXX Ogut Ambil xixixixxixi

  2. gaaaak seruuu ! pertamaXX di ambil sendiri !

  3. bang kurang sodakoh kale makanya apes molo hehehehe

  4. kirain seh bang haris abis ngilangin keperawanan anak bang jali si leha semok 😀

  5. ada hikmahnya juga rupanya kali ini ya Mas.
    bagi2 rezeki dgn tukang tambal ban.
    mau kerumah emak saja kok hrs bocor 2x ban motor.
    yg sabar ya Mas Haris.
    salam hormat utk emak,
    semoga beliau selalu sehat, amin.
    salam.

  6. Mana lobangnya…
    Kecil atau besar..?

  7. apes bgt sih mas.. waktu mau berangkat mandi dulu apa kagak tuh? hehehe.. 😀

  8. Hahahaha, benar jg tuh bang haris…mungkin lem nya pake lem nasi makanya jebol lg tambalannya….

  9. Saya kirain td ceritanya soal perawan beneran….hahahaha….ada2 aja nih bang haris….

  10. Waduh, saya kira kambing yang hilang keperawanannya tuh.
    Wakakakakakkkk…

  11. kekeke..makanya sedia ban serep sebelum bocor 🙂

  12. hehehe…udah waktunya tuh gut… makanya…minta bantuan pemulung tuk munguti paku2 di jalanan, biar slamet tuh ban para pengendara…

  13. Ping-balik: DALEMAN yang terkoyak « harisAhmad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s