rejeki dari langit

syukuri apa yang ada…

hidup adalah anugerah…

tetap jalani hidup ini…

melakukan yang terbaik…

“Tuhan pasti kan menunjukan kebesaran dan kuasa-Nya bagi hamba-Nya yang sabar dan tak kenal putus asa”

MANTAP!!

Alhamdulillah sekali lagi alhamdulillah. Nyok bersyukur!

Banyak ujan banyak rejeki he he . Cerita dikit yah,

BEGINI kemaren sore Ogut pulang kereja keujanan, baru buka pintu aja langit gelap macem felm 2012. Padahal baru jem 5 sore udah gelap be-eng. Siap siap pake celana penangkal ujan nih. Betul baru aja jarak sekilo lebih, berrrr ujan gede banget turun dari langit. Alhamdulillah.

Dingin banget kaki Ogut ampe keriput. Genangan aer udah mulai dimana mana. Lanjut!

Ampe rumah,

WOW! uuuwaaawww! Ada singkong kukus! (bangga makanan indonesia). Bukan maen perut keroncongan ada singkong kukus Ogut serasa di sorga he he he.

Bukan itu aja sudara sudara, Singkong Kukusnya di pakein kelapa parut + gula pasir. Subhanalloh semakin jauh melayang ke sorga.

“Biarin aja makan singkong daripada makan roti cuman ngimpi”

Biarin idup apa adanya dari pada idup senang cuma dalam hayalan.

Postingan Terkait :

Iklan

25 responses to “rejeki dari langit

  1. abis ujan trus makan anget … anget … bacanya aja udah kebayang …

  2. lagunya passssss………..

  3. siiip syukuri yg ada ya Gut… pasti akan ditambah tuh nikmat.. (btw aq dah balik lagi neh gut…^^)

  4. jangan lupa oleh oleh Ogut yah

  5. yuhuu ! telat ogut mampir ne.. 😀
    biasalah malming ck..ck..

  6. hmmm… low profile bangete kow bang…
    yg ogut tauk abang tuh gak doyan singkong doyannya ubi rebus sampe k*nt*tnya bau banget wkwkwkwk

  7. bener gan, makanan ubi ternyaa lebih nikmat dari burger

  8. terkadang untu mendapatkan sesuatu kita harus melewati suatu ujian

  9. ente dari mane ceritenye mad, ujan turun dari langit???

    sampang simping temu dalem selampe…
    woi mad.. sambutlah.. ini tamu baru nyampe…

    • oia ujan dari bogor yah bang!!! xixixixixiixi

      terbangnye ketemu di tembok
      dari tembok ke pu-un salam

      eh abang dari depok
      Ogut ucapin waalaikum salam

  10. Singkong salah satu makan khas Indonesia, kita harus bangga….

  11. Bicara soal singkong nich,
    ane paling suka ama singkong,
    apa aja bentuknya.
    asal bukan singkong bracun.
    its rezeki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s