aer terjun penganten

Rame banget anak anak panting ngomongin aer tejun penganten. Ogut bilang sih yang ada juga aer kencing penganten. Tanya Si Jemih kalo nggak percaya?

“Mang dimana aer terjunnya, nyok kita kesono!” kata Kardun yang hobi Turing motor penasaran.

“Duh, sono di ujung gunung tong!” kata Saik matahin semangat.

“Dableg, Ehh tong ini mah felm! felm Tamarah Ble Singngkih” kata Si Saik lagi.

“Anuan ya? full apa semi?” kata Bangbang anak baru gede yang penasaran.

“Buset dah ngablag gak ada aling aling lagi, full!” kata Si Om manasin suasana.

“Pokoknya pulang pulang elu nggak doyan makan dah!” Si Om manasin lagi.

“Wah nyu kita nonton!” ajak Bangbang makin penasaran.

“Ayu Dun ntar gua bayarin dah!” rayu Bangbang ama Kardun.

“Gogah, elu ajak aja Si Roup!” jawab Kardun

Iklan

20 responses to “aer terjun penganten

  1. org pd rame ngributin nie pilem…ike kagak ngarti tuh guut ma nie pilem…barang kali ntar di kampungnya ogut ada yg mo muter di layar tancep yaak..^^

  2. waduh…. saya kira tangisanmalam pertama ???

  3. bang kite nonton nyookkk………..

  4. ternyata ituh …
    mari kita nonton rame-rame

  5. sangkain ngomongin apa, ternyata film ya ?
    he…he……….ada nggak ya gratisannya………..:D 😀
    salam.

  6. ini pelm tentang apa sih. kayanya kok keren banget…

  7. heboh banget yaak.. :mrgreen:

  8. kunjungan pertama. .

    salam kenall. .

  9. Air terjun…apa ni
    http://mobil88.wordpress.com pengen liat jadinye

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s