Bentar lagi ganti taun.. bikin kalender yuk!

1431Alhamdulillah entar sore udah ganti taun hijriah. Malem taun baru nih. Dua mingguan lagi ganti taun masehi juga.

Yang jelas Ganti taun PASTI ganti kalender!

Kata temen Ogut kalender yang bagus yang tanggal merahnya banyak xixixixiii….

Oia pasti udah pada punya kalender 2010?.

Liat aja Mpok Linah yang rajin beli emas udah dapet kalender dari Koh Jingjing yang punya toko emas di pasar inpres. Bang Bo-el udah dapet juga dari kantornya di kelurahan. Si Menik baru aja di bagi kalender dari sekolahannya.

Ada yang dari partai , ada yang dari Bank, ada juga yang beloman kaya Ogut yang Yahut xixixixi…

Oia mending kita bikin kendiri, Nih Ogut lagi iseng iseng bikin kendiri kalender meja. Buat di tempel di deket monitor tempat kerja, he he biar inget Bini.

Nih liat!

Calendar 2010

Tuh Foto Ogut waktu preweding he he he *promosi*. Biar jelek hasilnya tapi lumayan ketimbang lu manyun gan! he he he

Mayan dah!!!

Coba nih Sofyware Gratis-nya. Gampang deh! Selamat mencoba! Semoga Bermanfaat!!

11 responses to “Bentar lagi ganti taun.. bikin kalender yuk!

  1. met taon baru bang
    semoga taon ini lebih sukses….

    btw ntr malem, malem 1 suro pas lagi malem jum’at kliwon
    kata temen bagu tuh buat bikin anak bang… xixixixii

  2. bang bikinin dong kalender spt itu…

    abang haris baek deh

  3. btw…kalender ogut punya tuh, dijuwal kagak??

  4. wah mantap disharing gratisannya.. trims broo😀

  5. terimakasih tuh atas info softwarenya,,,
    Biar ntar bikin kalender yang banyak..
    Terus jualan kalender deh😀 😀 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s