PERTAMAAAXXXXXX

Duh kok judulnya pertamaaxx?

Ice cream cornOgut gak ngemengin bengsin pertamax ato sejenisnya, komeng pertamaxxx juga gak. Ogut mao cerita jaman sekolah ama Si Jafra, Si Berodot, Si Bo-et dan laennya(bukan nama sebenernya-gan).

Saban minggu pagi bada subuh biasanya Ogut ama temen temen lari pagi minimal 10 km, ritual yang kudu di lakuin untuk jadi pendekar thifan po khan he he he. Kata ustat sebelom di kasih jurus kudu kuat fisiknya, begitu.

Biasa abis dari musolah Ogut nyamperin temen temen untuk ngumpul terus lari pagi. Siangan dikit jem 8 kurang kudu pegih ngaji ke Habaib. ABH gitu (Afiliasi Bersama Haris) bukan deh, ABH = Anak Buah Habib, untuk ngaji Tafsir dan tarekat he he.

Kelar acara, Si Jafra yang paling kaya diantara kita kita punya Omongan. pake logat Ogut aja yah, abisan ngomongnya Si Jafra rada aneh di kuping. Bahasa Indonesianya faseh banget sesuai EYD + English Britis.

“Kita kemon yuk! kita makan Es Grim!” katanya ngajak kita kita makan enak. Maklum Ogut biasa makan es grim yang keliling pake kenongan ama Es grim yang biasa mangkal di SD makannya pake ruti bantal.

“Kemana Pra?”

“Udah ngikut aja!”

Pendek kata, setelah naek metro mini sampe-lah kita di kawasan Blok M Jakarta Selatan. Masuk ke sebuah pusat perbelanjaan, terus masuk ke Mek Donal.

Kalo Si Jafra berubung Rang kayo saban minggu pasti pegih makan enak ke lestoran ama nyak-babehnya. Rumahnya aja Gedong, punya mubil sedan lagi. Paling kaya deh di antara kita kita. Maklum dari kecil udah Full pasilitas.

PERTAMAAXXX kali tuh Ogut masup lestoran gitu! Kirain mao makan apa? Ternyetong cuman beli Es Grim di corn doang. Duh kirain ama ayam goreng sekalian.

Berhubung tempat penuh, namanya lestoran cepat saji pasti penuh. Kita keluar nongkrong di samping Badut Ronal Mek Donal. Baru aja nafes udah di usir satpam. Terus kita keluar nongkrong di depan pintu masup. Baru aja 2 jilatan Es Grim udah di usir satpam lagi.

Ngejilat sambil jalan deh…

30 responses to “PERTAMAAAXXXXXX

  1. wkakakakak..ABH..mau nyaingin ABC ya hahah

    enak jug ya makane es grim sambil lari😀

  2. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    PERTAMAAAXXX DI PERTAMAAAAXXXXX

  3. bang alam selalu PERTAMAAAXXXX diatas PERTAMAAAXXXXXXXXXX

  4. (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!

    KETIGUAAAXXXX DI PERTAMAAAAXXXX

  5. ike keempatxxxxxx yaaa…

  6. Delapaxxxxx hla hla hla…g nyambung yah mas…hehehe
    terimakasih kunjungannya mas…kunjungan balik nich..
    great posting
    buleh tukaran link mas?
    nice to read

  7. salam sejahtera
    judulnya unik juga
    salam kenal dari blogger ingusan

  8. wadoh mangtabs dong bang di traktir ke mek donal, poto2 ma patung mek donal gak ?

  9. Enak Ogut,Ngejilat sambil jalan,,apalagi saat ngos-ngosan jadi..semakin terasa itu Es nya😛 😛 🙂 🙂

  10. mana Satpamnya tuh,,,Macam-macam ama Sobatku
    Bilang ama Satpamnya ada yang mau kenalan gitu ;P😀 😀 😀
    He he he he

  11. Salam Takzim
    Kalau ada postingan baru yang teringat setiap melihat kat pertamax adalah kang alam
    Apa memang dia ga pernah tidur kali ya tau aja kalau ada postingan sahabat
    seperti komentar pertam pada halaman ini beliau selalu menulis Pertamax
    Hebat ya si pertamax, pertamax, pertamax oh yes oh no
    Salam takzim Batavusqu

  12. yg bener makan es grim apa minum es grim???
    hehehehehe…😀

  13. ngejilat sambil jalan ?
    nyasar gak ?
    masih tahu jalan pulang , kan ?

  14. Salam Takzim
    Kalau memang susah jilat es krim kantongin aja bang buat dirumah wakakakak
    Salam Takzim Batavusqu

  15. jiah… gak Pertamaxxx deh….😀
    minta ice krim nya Om!!! hehehehe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s