dingin dingin ngapain yang enak?

???

Alhamdulillah setelah beberapa ari tanpa ujan. Alhamdulillah pas jem-nya maling keliling, kampung Ogut di guyurin ujan. Dingin menyelimuti suasana, tuh liat jendela masih ujan ampe sekarang jem 10–an.

Ogut buka pertanyaan nih. Enaknya ngapain yah??

Yang enak sih ujan ujanan Inyaalloh cepet kaya. Kok cepet kaya Gut? kata temen temen Ogut nanya. Terus caranya pegimana? kata temen Ogut lagi penasaran. Udah maen lari larian maen ujan ujanan di luar, siapa tau kesamber geledek! Kalo rejeki bisa dapet BATU dari langit. Kaya mendadak dengan ngobatin orang sekampung. He he dijamin kaya.

dingin dingin ngapain yang enak?

Ayo bantuin Ogut kasih pendapet

Iklan

22 responses to “dingin dingin ngapain yang enak?

  1. kalo dingin gini bang enaknya tuh makan bakso ama gorengan itu yang paling yahuuuuuuuuuuuudddddd, mertua lewat aja sebodo teing lah… 😀

  2. tumben pertamaxxx gw yg ambil…. yg empunya lagi ngapain dingin2 gini yaakkk…..???

  3. enaknya makan n minum yg anget2 terus tidur yg nyenyak pake selimut tebel…dah lupa dech ma ogut.. zzz…ZZZZ…ZZZZ….Z..ZZ…Z…zz…z

  4. makan pisang goreng…wkwkwk…

  5. Nyang paling enak ya….begonoh…. xixixixi
    (begonoh = ngebakso, abis itu makan gorengan + teh manis, main gaple pake hukuman)
    salam kenal
    ALRIS

  6. Yang paling enak berdua ama bini dalam satu selimut..wakakaak

  7. Salam Takzim
    Cocok banget emang kalo dapet batu nyang warna ijo, tapi awas jangan jangan itu buto ijo
    Salam Takzim Batavusqu

  8. Salam Takzim
    Dingin dingin mending ngorok bro!
    Salam Takzim Batavusqu

  9. Dingin ???
    http://mobil88.wordpress.com biasanya buat teh manis hangat dengan cemilan favaorit trus stel musik favorit….wuihhh tidur bo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s