suasana libur akhir taun

MALES nih…

MALEEEESSSSSSSSS…..


Sebagian temen Ogut yang mo hari raya besok udah pulang, kerja jadi segen. Liat monitor udah sumpek, mo Nge-Blog rada ogah apalagi Blogwalking ke sono sini cape rasanya.

Yang enak ngapain yah?

BUKA FACEBOK liat sono sini itu itu doang, gak ada yang menarik. Mo kenalan ma cewek kece bisa ditabokin bini. BUKA Frengster (Friendster) tadi bentaran begitu doang. Nengokin celengan akun PPC ama Adsense belom ke isi masing segitu doang he he maklum Nyubi.

Enak nih pulang ke udik, liat kebon, ngirup udara yang seger. Oia udah lama Ogut gak ke rumah di Depok nih.

Kito Badendang basamo…

Iklan

18 responses to “suasana libur akhir taun

  1. seeepppiiiiiiiiiiiiiiiiiii…beteee…org2 pada kamana seehh???!!! pantesan blogq sepi neh gut…pada liburan n lagi kena penyakit malas yaaa… 😦

  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Liburan saya malah banyak acara offline. Ngeblog jadi rada terganggu

  3. udah bang sono pulang kampung ke depok, ntar mampir ye ke bogor 😀

  4. bang pulkam kok depok? itumah bukan pulkam kale, pulkam tuh ye ke jawa ke sumatra ke bogor 😀

  5. ya sudah jalan-jalan ke mana gitu biar gak males. Biar ada seneng-senengnya tahun baru

  6. mengunjungi pagi hari para sahabat narablog sambil melihat jikalau ada info baru buat nambah wawasan serta ilmu, selamat berakhir pekan bersama keluarga tercinta di penghujung tahun, Selamat menjelang tahun baru 2010. Salam dari ruang hati terdalam

  7. terima kasih ^.^

  8. emang enak liburan ke desa.

    sejuk masyuk 😮

  9. badendangnya din din badindin Mas Haries?
    salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s