kesaksian…

Images berdoa

Akhir taun, ujan banyak tapi kantong kering kasbonan udah banyak, buat bengsin udah susah.

Pegimana nih…???

Job sepi, servisan jarang, orderan rakitan lagi kosong.

Eng ing eng, Pas siang siang Ogut dapet job kecil mentenan kecil kecilan. Mayan dah buat bengsin full tank 3 kali ngisi.

Alhamdulillah mang rejeki gak kemana.

Ampun gusti kalo Ogut ngeluh, namanya manusia he he. Makanya sudara sudara kalo lagi susah jangan Tuhan di marahin.

Iklan

18 responses to “kesaksian…

  1. selamat pagi
    kayaknya dapat Pertamax nih

    hm, nggak marah kok sama Tuhan, cuma curhat colongan aja. haha 😉

    terima kasih dan mohon maaf 😮

  2. wadoohh sapa yang mo marahin Tuhan..
    bisa kualat ntar….

  3. paling enak..curhat ama Tuhan emang bro !

  4. curhat dalam bentuk doa malam-malam, duh indah banget ya Kang !!! Esoknya terasa nyaman banget ketika bangun pagi 🙂
    Trims. Salam 🙂

  5. bukannya marah sama Tuhan, tapi curhat khan Mas…….:D 😀 😀
    salam.

  6. akhirnya dapat job juga…

  7. Wah selamat..selamat… anda beruntung bung 😀

    Saja setoedjoe-setoedjoe djoega sama komentar-komentar di atas saja 😆

  8. sabar, senyum, ikhlas, doa, sedekah. insyaAllah rezeki lancar! 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s