Tahun Baru Wajah Baru

Awal taun baru baju baru begitu deh bukan hanya Lebaran yang baju baru aja, pergantian taun baru Ogut juga coba baju baru. Mungkin yang udah pernah main main ke Rumah Ogut ato sering main PASTI KAGET agak terkesima xixixixiixi

Berhubung Blog WP gretongan jadi harap maklum jika ada baju/theme yang sama, bukan berati Ogut nulat/nyontoh/nyontek/jiplak yang lain juga begitu. Namanya juga Gretongan!!! themenya pasaran.

Seminggu lagi genap 11 bulan Rumah Ogut di WP gretongan ini. Dan selama 11 bulan itu Ogut gak pernah gonta ganti baju/theme. Dari awal bikin gak pernah gonta ganti maklum Ogut tipe cowok setia xixixixiixi.

Theme/baju baru di Blog Ogut, Pegimana pendapet sudara sudara?

Iklan

23 responses to “Tahun Baru Wajah Baru

  1. PERTAMAAXXXXXXXXXXXXXX

  2. A brand new year!
    A clean slate on which to write
    our hopes and dreams.
    Happy New Year!!!

  3. (maaf) izin mengamankan KELIMAAAXXXZ dulu. Boleh kan?!
    makin laris aja theme yang satu ini.
    hehehehe.

  4. Salam Takzim
    Met berbaru tahun bang, smoga makin jaya di udare

  5. Ops..Wajah baru..
    Lebih ringan Gut..
    Alias gak berat loadingnya..

  6. Selamat Tahun Baru yah
    semoga makin sukses.. 😀

  7. wah.. makin serius ngeblog aja nih kek na abang kita yang atu ini, di liat dari bajunya okeh punya cing.. mangstab.. di lanjut kawan.. n hepi nyu yer..

  8. abaaaaaaaaanngggg
    hepi nyu yeeeeeeeeeerrrr

  9. alhamdulillah, daku cukup senang ada yang ngaku cowok setia.
    Moga2 bener dibuktikan …..xixixixi

  10. Selamat tahun baru, salam sukses selalu

  11. jaket baru ya Gut?? pangling euy!! lebih sistematis tuk buka2nya…muangttaabzzzzzz…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s