elmu baru di taun baru

Babi ngepet

elmu apa bang?

elmu item yah?

salah satu pertanyaan bini Ogut semalem. Xixixixiixixiii elmu goib neng!

Ini elmu bukan sembarang elmu, susah dapetinnya kudu naek turun gunung, berenang nyebarangin laut, siang malem kaga makan nasi xixixiixixixi…

xixixixixiixii….

Ngelebihin elmu kanuragan, elmu pengasihan, elmu ngilang, atopun elmu kudu.

Ini elmu nyata yang dapet di pelajarin setiap orang, syaratnya atu, kudu ada kemaoan xixixixixi….. elmu dari pengalaman!!

Gak nyambung sih sebenernya,

Begini ceritanya, waktu libur taun baru Ogut diajak mentenan dan service Aseh (aer konditioner). Agak beda mang yang Ogut pegang selama ini. Kudu manggul manggul tabung Freon, selang, ama peralatan sekandutan. Beloman lagi tangga kecil ato kompresor kecil.

BEDA, Kalo Ogut ama Si Sarbah (kang service komputer) cuman modal Obeng ples, kuas, CD segepok buat program/driver/instalan, flashdish ato hardisk external buat bekap. Gak lupa kembang tujuh pasar xixixixixi…

Waktu bantu service Aseh Ogut gak perlu teori teori langsung aja praktek… xxixixixiixixi

Oia, Udah aah Ogut mo nerusin belajar Ngepet di internet (elmu baru juga). Belajar cari duit goib Lewat Blog he he. ^.^

Iklan

9 responses to “elmu baru di taun baru

  1. idih belajar ngepet…. amit amit dah…!! *sambil getok meja 7 kali*
    kalo dah dapet banyak bagi-bagi loh…. itung2 amal ma orang bogor xixixixiixiii

  2. horeeeeeeee pertamaaaaaXXXX egein…!!!!!!

  3. (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Saya elmu matimatian saja, ah.

  4. Assalamualaikum wr. wb.

    saya Aditya Pratama Putra, Mahasiswa, Blogger, Aktivis Islam, (Web Master, Programmer) Amin.
    Follow me – Twitter, Be a Friend – Facebook.

    insya Allah bisa menjalin silaturahim.

    http://www.rangeradith.wordpress.com

  5. Hehehe… jagoan service aseh juga rupanya, kemaren Ogut malah jual Aseh (windownya) ama tukang loak besi tua . orang di t4 ogut manggilnya “tukang koke-kokek” soalnya setiap dia lewat menggunakan tanda panggilan yang berupa trompet dari balon tuch..yang dipencet turs keluar suara kokek-kokekkk !
    Ac itu dititip ke Gw buat repair,namun nggak punya waktu (sibuk ngeblog) akhirnya jadi barang rongsokan.. mayan timbangannya cukup buat beli bakso buat traktir 5 anak Gw hehehe….tumben Ogut komen banyak disini???? ada apa ya??? ohhh mungkin karena pagi ini Ogut abis makan bakwan dengan cabe 5 biji…..husss..xixixixixixixixix 😀

    • wah saya gak bisa bang, cuma di ajak aja buat bantu bantu lumayan elmu baru langsung praktek teknisi Aseh tanpa sekolah xixixixixixixi…..
      oia tumben bang panjang lebar xixixixixixixii, bagi bagi dong baksonya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s