ketika jenuh menerjang

Ogut ngerasain dunia Blog Ogut lagi sepi, kenapa yah?

Mo apdet rada males! berat rasanya! Apalagi mo Blogwalking sono sini. Padahal Ogut ada proyek nge-ramein Blog bini Ogut biar makin canggih.

komeng yang masuk gak nambah he he….

Pikiran juga serasa pecah sono sini. Urusan kerjaan, bantuin bini Ogut yang mo tugas akhir kuliahnya. Aduuuhhh……..

Yang jelas lagi gak semangat rasanya, kenapa yah?

Browsing aja males… Begah liat Monitor!!!!

Padahal baru aja DAPET KADO taun baru, dengan naeknya PR Blog dot com Ogut. Baru aja Ogut semangat semangatnya belajar NGEPET DI INTERNET alias CARI DUIT DI INTERNET….

Nyantai dulu ahhh F5 (REFRESH) Otak dulu…

Oia apa temen temen juga ngerasain kejenuhan???

Iklan

13 responses to “ketika jenuh menerjang

  1. sama bang, aku juga lagi jenuh dalah segala hal…. apalagi hubungan ma dunia ghoib.. keknya gak ada abis2nya….

    gimana ya ngilangin jenuh ini….???

  2. (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    jenuh itu seringkali muncul tanpa diundang…

  3. Saya tidak *eh… apa belum ya* Semoga penyakit jenuh itu tidak menular ke saya 😛
    Mbok ya ditulis itu tentang kejenuhannya kenapa sehingga meskipun tidak jalan-jalan ke tempat tetangga, blognya masih tetep apdet 😛

  4. Semoga nggak tertular ke saya..:D soalnya baru mau berjuang neh 😀

  5. kok sama ya gut?? siapa siih yg nyebarin virus ini?? berasa mualeeeezzzzz banget gtu??? jadi cape’ dech… 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s