kapan bola indonesia maju lagi?

Logo pssi

Tumbenan kemaren Ogut nonton Bola pertandingan antara Indonesia lawan Oman. Orang pada nanya,

“emang lu ngarti Gut?”

Ogut cuman jawab nyengir aja. Terus terang Ogut gak demen nonton bola di Tipi.

Maen BOLA di kamar Ogut suka itu he he he he…. Mangtabs gan!!!

Oia, Kalo nonton Piala Dunia rada mending demen. Apa lagi kalo udah pake duit he he he… *Judi…teet* Ahh itu mah jaman dulu jaman muda Ogut xixixiixixi…

Ngedredek ati Ogut rasanya waktu tim merah putih kebobolan. Aduh!! Apalagi pas kebobolan 2 gol. Gedek banget liatnya!!! Ogut juga ngarti mereka (tim indonesia) udah setengah mampus berusaha membela Indonesia. Apa boleh dikata….

Kapan bola Indonesia maju??? Apa nunggu bola bunder jadi Lonjong!!!!

Ente punya pendapet laen????

Iklan

26 responses to “kapan bola indonesia maju lagi?

  1. Lha bukannya dah maju dari dulu??? Gimana bisa nendang ke gawang lawan kalo gak maju…:)

    Salam,
    Akmal

  2. paling mengesankan ketika ada penonton masuk ke lapangan xixixixxi..itulah Indonesia

  3. mungkin indonesia butuh pemain naturalisasi, kayak singapura butuh pemain luar yang jadi warga negara indonesia, tapi jangan banyak2 juga

  4. gpp..tapi semalam ada pemain ke 12 yg gw suka banget gayanya 😀 haha

  5. no komen kalo masalah bola, gak hobby soalnya

  6. ntar dech kalo ogut yang jadi pelatihnya kalee yaaaaaaa… 😛

  7. Hahahahaha….mungkin masih dalam mimpi aja kali sepak bola Indonesia bisa maju….

  8. Salam Persahabatan….

  9. wah, ini blognya bang haris juga yah…
    Salam kenal 🙂

  10. Jangankan dalam hal sepak bola dalam hal lainnya emang ada yang maju?

  11. jadi inget “demo” yg dilakukan salah satu suporter ina dari bekasi itu, wekekek…itu sindiran yg sanga tajam kpd tim Ina dan bangsa utk berbenah 😀

  12. kita cinta Indonesia. tapi apa mau dikata? kalau memang sudah saatnya diganti, ganti total saja, mulai dari 11 pemainnya hingga pengurus dan staff-staffnya, agar ada warna baru untuk mulai bekerja keras lagi!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s