DALEMAN yang terkoyak

Kancut netral

Berdebar hati berdebar deras darahku mengalir
Bergetar tubuh bergetar menahan gejolak hati
Sungguh aku malu, malu, malu, malu
Mengutarakan hasratku…..

terkesima – rhoma irama

Malem Minggu yang kelabu mungkin itu cocok buat judulnya. Atopun Sabtu Kelabu….. Tapi gak menarik pikir Ogut….xixixiiii

Ari Sabtu…

Bismillah… Jam 7 liwat Ogut berangkat kerja. Sedapnya…. angin di pinggir kali Cengkareng Drain berhembus!!!!

jarak 20 menitan….

Loh kok geal geol ban belakang Ogut!

Wah kempess!! Ahh ada ada aja…

Ogut turun Ogut pereksa, bener aja ada paku 4 cm-an nancep di ban. Aduh Si Lay tukang tambel jauh banget, bisa ketelatan Ogut nyampe.

Pikir punya ide Si Neng berangkat ngantor kendiri, Ogut nuntun motor cari kang tambel.

“BANGSAT”…… (Setan nyuruh Ogut nyebutin kata tersebut)

Jarak berapa ratus meter ketemu kang tambel, tapi emang nasip apek kang tambelnya lagi narik angkot jadi gak bisa nambel. Apa boleh buat t*i kambing bulat bulat. Ogut cari lagi kang tambel laen, jem udah setengah sembilan nih ketelatan Ogut deh.

Meneruskan perjalanan 15 menitan. Napes udah senen rebo, eh nasip bae ketemu tambel ban.

Alhamdulillah….

“Bang, gak bisa di tambel dalemannya udah robek!” kata Si Lay “Harus ganti dalemannya!” katanya lagi sembari liatin Daleman ban yang udah terkoyak 8 cm tembus atas bawah.

Ogut gak bisa ngomong apa apa, alhamdulillah masing pegang duit….

Kerja ketelatan, gak jadi beli pulsa (gak bisa bales SMS Kang Yudiono xixixixixii), gak jadi ke WARNET Blogwalking malem minggu xixixixiiii….!

Di dalam harta kita terdapat rejeki orang lain…..INGAT!!!

Ayo sedekah ber-amal jariah……supaya kita terhindar dari musibah!!


Postingan Terkait :


Iklan

36 responses to “DALEMAN yang terkoyak

  1. Daleman….. sepintas ku baca delman… xixixixii

    ku pikir daleman bang haris sobek…. gak taunya…. daleman ban toh….

  2. makanya bang banyak banyak beramal dahh….!!!

  3. Mari atuh banyak sodaqoh 😀

  4. makanya kalo kena musibah jangan aral ,,berdosa tuh 😀

  5. Hebat Gut gambarnya .mantepzzx

  6. Piye kabare Gut ?

  7. Oguuuttt…. ike malu liat yang di atas tuuuh….!! kirain daleman apa… ternyata… 😛

  8. Waduh kang..nyritain daleman ban kok gambare cangcuter tho..he2.. 🙂

  9. Apapun musibah yg kt alami..ya kt ikhlasin aja supaya mkn berkah ya kang 🙂

  10. Selamat Tahun Baru
    Semangat Baru
    Menemukan Diri Sebenar Diri
    Meraih Kehidupan Sejati..

    😆 😆 😆 😆 😆

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  11. Selamat Tahun Baru 2010
    Hati Hati ARUS PERCEPATAN menimpa Nusantara
    Sahabat semuanya tahun 2009 sudah di belakang kita..
    DEMI MASA..
    DEMI WAKTU..
    WAL ASRI..
    semuanya sudah kita lalui bersama sama..
    Canda tawa riang Gembira Tangis suka duka nan pilu telah berlalu..
    semua telah kembali ke alam LAMUNAN TUHAN..
    Tahun 2010 akan datang Menyongsong kita semuanya..
    Tahun 2010 akan segera kita jalani setapak demi setapak..
    Semua itu masih menjadi RAHASIA TUHAN..
    Sesungguhnya Masa yang akan Datang Masih Berada dalam Sirr nya TUHAN..
    Bahkan Sirr/ubun ubun manusia selalu berada dalam Genggaman Tangan Tuhan
    Sesungguhnya Hidup Manusia berada dalam Genggaman Tangan Tuhan..
    Sahabat.. mari kita diam sejenak melamun di alam lamunan Tuhan..
    Membuka kembali perjalanan Tahun 2009 yang baru kita lalui bersama sama..
    Diam dalam tafakur perenungan diri yang dalam..
    Bukankah waktu yang lalu adalah guru untuk ESOK lebih baik
    Bukankah kita harus mengambil hikmah perjalanan kemarin demi perbaikan
    Sahabat Jangan Sia Siakan Waktu sebelum waktu berbalik melindas kita
    Mari kita benahi diri kita masing masing dan belajar serta terus belajar
    Menemukan Tujuan Hidup Manusia dalam Kesadaran Sepenuhnya
    Walau kemungkinan tahun 2010 akan berjalan dengan berat..
    Keadaan mungkin semakin tiada menentu dan semakin sulit saja
    Fenomena alam dan gejolaknya semakin kerap bertambah melanda
    Tapi biarlah semua itu menjadi pelajaran untuk ber SEGERA
    Segera melangkah membenahi diri.. diri lahir dan diri bathin..
    Membenahi Perjalanan Lahiriah dan Perjalanan Bathiniah yang terabaikan
    Ingat sahabatku semuanya sekali lagi bahwa dirimu meliputi lahir dan bathin
    Jika tiba Saat dan Waktunya maka diri lahir akan kembali kepada tanah
    Tetapi sekali lagi INGAT !!! karena diri Bathin akan bangkit melanjutkan perjalanan
    Diri Bathin akan menuai hasil apa yang selama ini kita tanam dan perjuangkan
    Menangis DARAHpun percuma saja jika kau lalai selama di sini
    Sahabat mulailah berfikir untuk menata kehidupan bathin kita masing masing
    Sebab ketahuilah kehidupan bathin adalah sebuah perjalanan spiritual panjang
    Diri Lahiriah melambangkan nilai manusia di hadapan manusia lainnya..
    Sedangkan Diri Bathiniah melambangkan Nilai Manusia dihadapan Tuhan..
    yayaya.. Sesungguhnya NILAI MANUSIA dihadapan ALLAH ada di sini..
    Sahabat biarlah tahun 2010 menjadi tahun kebangkitan bagi kita semua
    Tahun 2010 menjadi Momentum Bangkitnya Kesadaran dalam Diri
    Mari Sahabatku semuanya gapailah esok lebih baik dan lebih baik lagi
    Sekali lagi MELANGKAHLAH SEGERA.. jangan SIA SIA kan waktumu..
    Sebelum TERLAMBAT
    Selamat Tahun Baru 2010

  12. pake daleman dari kulit buaya, biar ga mudah sobek…

  13. menjelang tidur…mampir lagi ah… 🙂

  14. wakakak..tak kira daleman apaan 😀

  15. Ping-balik: Ogut dapet PR « harisAhmad

  16. Ping-balik: Wow !! Dapat PR « Vulkanisir Ban Blog

  17. Ping-balik: Harga angin naik di hari lebaran | Blognya Haris Ahmad

  18. Waduh gw telat neh…maaf lahir bathin bro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s