Ujan dan kaos kaki

He he…

Taun 80–an dalam kenangan…

Waktu itu anak se-umuran Ogut pada kelas 4 SD. Alhamdulillah biar otak Ogut standar SNI tapi Ogut makan bangku sekolah negeri, sekolah SD negeri paling top se rayon ato wilayah waktu itu.

Pulang pegih jalan kaki rame rame, motong jalan liwat kebon buat lekas nyampe. Kalo udah jatohnya musim ujan sepatu Ogut dan kawan kawan berubah warna, kadang kanan kere sama warnanya, kadang juga kanan merah yang kere biru tergantung stok kresek emak di rumah.

Ujan gede dikit, sepatu di gantungin di leher jalan nyeker ujan ujanan. Nyampe kelas udah kaya penampungan TKW, baju, sepatu, kaos kaki, payung dimana aja asal bisa di jembrengin biar kena angin.

Semerbak….

Yang paling top kaos kaki di jembrengin di bangku, udahan kaos kaki jaman dulu modelnya cut bray-cut bray alias pada kendor bin longgar. Putihnya dekil bulukan di ujungnya belomann lagi banyak yang bolong. Maklum negara kita kaya raya. Jadi orang susah makin melarat di telan jaman….

Pegimana temen temen waktu SD di musim ujan ?? Mungkin ada cerita???

Iklan

22 responses to “Ujan dan kaos kaki

  1. PERTAMAAXXXXXXXXXXXXXx………………

  2. (maaf) izin mengamankan KELIMAAAXXZ dulu. Boleh kan?!
    Waktu Sd saya jarang pakai kaos kaki

  3. Salam super,,
    salam dari pulau Bali.
    wah,, tauh boan saya belum lahir…….
    tapi yang saya ingat lagunya enak – enak banget…

  4. jaman aku SD..??? *amnesia* gak inget lagi…. hiks…

  5. saya mah ndak dicopot begitu kaos kakinya tetep dipakai sepanjang pelajaran alhasil masuk angin melulu… 😀

  6. Berkunjung ahhhhhhhhhh

  7. bang haris, maap baru mampir lagi… cerita masa kecil memang takkan terlupakan ya… kalo pengalamanku semasa musim hujan saat SD? apa ya… jarang kehujanan bang, selalu sedia payung sebelum hujan, hehe.

  8. ketika sang surya pagi sinarnya terlindungi oleh gumpalan awan, sejuknya pagi membuat raga enggan tuk beranjak dari peraduan, namun hati terbesit untuk memberi ucapan kepada para sahabatku tersayang, sekedar sebuah harapan, selamat pagi, selamat memulai pengembaraan di hari yang penuh harapan ini, semoga Tuhan senantiasa memberikan kita tuntunan dalam setiap langkah,

    dituliskan bersama tetes embun bagi semua sahabat

    Ruanghati.com

  9. Salam kenal ….
    Butuh info perhitungan biaya di bisnis konveksi dan harga mesin2 konveksi baru dan second. Cari aja di tempat saya.
    http://supercosting.wordpress.com
    http://www.konveksi.info.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s