PACEBOK lagi PACEBOK lagi

Lagi lagi berita Pacebok.

Anak orang ilang, anak orang diculik, ABG ilang, ABG diculik, rame berita ama yang isinya Pacebok. Ada lagi murid dikeluarin dari sekolahan lantaran ngemengin Gurunya, ngejelek-jelekin gurunya, ngancem amo bunuh gurunya.

Ada lagi juga bisnis LENDIR liwat Pacebok, jual beli PER*X ato JAB**Y jual beli ABG buat nafsu birahi. Jangan jangan ada juga yang jualan NARKOBA di Pacebok. Astagfirulloh…..

Wah wah Ogut makin binun. Yang salah orangnya apa Paceboknya??

Pacebok kan benda mati, tau juga kaga apa itu dosa?

Berarti orang/penggunanya donk yang musti bisa dan tau bagaimana Pacebok harus diperlakukan. Makanya guna-in buat kebaikan, buat silaturahim, buat pertemenan yang bener bener. Buat kebaikan orang banyak, kasih manfaat orang banyak.

Kalo mao jualan, jualan yang bener di Pacebok. Jangan jualan ABG di Pacebok.

Apa perlu di adain pembelajaran Pacebok di SMP, biar anak SMP terutama cewk cewek biar nggak KEGATELAN di Pacebok. Baru kenal sebentar udah ke-GATELAN mao ketemuan. Kalo gatel sini Ogut garuk pake SISIR he he he he…

Emang sih wajar ABG, masih mendidih mendidihnya darah mudanya, masih labil, belom tau yang penting asoy geboy.

Tuh Bang, Mpo, yang punya anak ABG wadon, liatin, tuntun, kalo perlu tau akun Paceboknya biar bisa di awasin. Keanlin sapa aja temen temennya. Ingetin jangan gampang kenal orang terus mao ketemuan, mao di ajak ajak.

WASPADA…

WASPADALAH…..

Postingan Terkait :


22 responses to “PACEBOK lagi PACEBOK lagi

  1. Harus berhati-hati. Pacebuk itu hanya alat, yang memegang kontrolnya adalah pengguna itu sendiri. Sudah tertera dalam TOS nya bahwa Pacebuk tidak bertanggung jawab bla bla bla

  2. masalahnya anaknya mau gak approve orang tuanya? Kalo saya jadi anaknya sih ogah temenan sama orang tuanya…takut ketauan kalo bandel…😀

  3. Internet atau dunia maya ibarat pisau bermata dua (mempunyai 2 sisi), satu sisi punya beribu-ribu bahkan berjuta-juta manfaat namun pada sisi lain juga bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan seperti yang terjadi belakangan ini dengan memanfaatkan salah satu situs jejaring sosial yang sedang populer yaitu Facebook. Kasus kejahatan terhadap remaja oleh orang yang baru dikenal di situs jejaring sosial Facebook tidak hanya menimpa Marietha Novatriani di Tangerang. Kasus serupa dilaporkan juga terjadi di Semarang dan Makassar mungkin juga ditempat lain.

    Pentingnya peran orang tua mendampingi kegiatan anak atau kakak mendampingi atau memberikan pemahaman dalam menggunakan Facebook. Orang tua juga harus bersikap arif dan cerdas dalam membimbing anak-anak mereka. Sudah semestinya orang tua memberi nasihat agar anaknya tidak usah menerima ajakan berteman dari orang yang tidak dikenalnya.

  4. Ikutan juga Waspadalah …..Waspadalah …..

  5. kalau blue mah yakin tak semua anak seperti sedemikian
    salam hangat dari blue

  6. Ya itulah efek dari technologi,ada plus minusnya.Tergantung kita menyikapinya.Salam kenal.

  7. temen q di fb gk bnyk bang soale gk aktif, kalopun ada kakek2 yg add aq tetep q tolak ah, soale tkt jg ku di culik

  8. YUPZS…benar sekali kata mr XXX, tergantung cara kita menyikap dan dari mana sisi pandang kita.

    Karena pandangan orang itu berbeda-beda…ambil yang baik..buang yang tidak bermanfaat…

  9. pesbuk-nya sih nggak apa-apa, orangnya yang nggak bijak menggunakannya

  10. yg salah sih orgnya gut.. fesbuknya sih kagak ngarti apa-apa..mene ketehe gtu…

  11. waspadalah ada org yg suka gengsi mempertemukan gadis-gadis di facebook untuk dijadikan ajang pelacuran, sampai2 ada yg harus di jd kan budak2 sex bagi tetangga2 rumah, preman2, org2 yg ada di kampus2 dan oknum2 tertentu yaitu penjahat terorris dan org penjahat sewaan dikota2 / diwilayah indonesia……. waspadalah !!!

  12. bener bang musti diadain pelajaran husus pesbuk di sekolah2 heu….
    harusnya kan anak2 itu dikasih tau dulu dia itu mau main internetan ataupun pesbukan mau ngapain, apa tujuan mereka internetan itu, bener ga bang ?
    kalau tujuannya cuma iseng2 apalagi untuk mencari sesuatu yg gak bermanfaat mending jangan dah, ntar takutnya dia kebawa pengaruh yg gak baik heu……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s