Muludan IV – Di Injek Injek Orang

Dulu Si Bedul waktu masing sekolah SR, Sekolahan Rombeng😀😀 alias masing SD. Di sekolahnya saban bulan Mulud diadain peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Biasa tuh ada edaran surat dari sekolah buat Emak Bapaknya. Minta sumbangan buat itu acara berlangsung. Dasar Bedul kecil kecil udah korupsi. Sumbangan berapa nambahinnya banyak.

Pas Acara Berlangsung….

Acara digelar di lapangan depan kelas. Tenda dipasang lebar lebar. Biar adem biar kaga keujanan. Boro tenda bagus kaya sekarang. Yang ada bambu ama terpal ditarik sono sini. Alhamdulillah….

Sewaktu pembagian konsumsi. Murid murid bebaris ngantri. Kaga boleh denger dapet kue enak semua mao paling depan. Jadi dah dorong dorongan dari belakang.

Naas Si Bedul yang badannya bantet kaya apem kurang ragi jatoh waktu bebaris. Keinjek injek temen temennya dari belakang. Puguh kelenger… Badan besot nangis nangis…..

Dul Dul… Nasip orang kecil namanya😀😀

Postingan Terkait :

12 responses to “Muludan IV – Di Injek Injek Orang

  1. gag terimaaaaaaaaaaaaaaa….. gue gag pernah rebutan kueee trus diinjek ampe kayak kue apem… gue tuh sukanya rebutan duit….
    :gag terima karna namanya bedul:

    ps: pake nama lain dong, budi kek,😛

  2. bukanya budi main bolanya sama bedul?

  3. aduuh.. masih ada ajah acara injek menginjek yaa… kek ritual mantenan jawa, injek telooooorr… hehehe…
    gut… gmandra kabarnya… lama ga main ke kebunQ sssiiiihhh???!!

  4. teringat masa kecil neh ceritanya cang…….gimana kabar nya cang…

  5. salam kenal…kunjungan balik…
    ehhh…saya mo kasih semangatin si bedul…suruh dateng kerumah ane ye..tak ajarin gimana jadi kecil-kecil cabe rawit….kecil2 ditakutin orang…wuah..wuah…

  6. aku tauk si bedul itu bang haris kan….???

    miris aku bacanya bang…. udah kecil, bantet, item idup lagi… hehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s