Penyakit Katarak di musim hujan

putri malu

Ampuni kami ya Tuhan…. Beberapa ari ini Jakarta terasa begitu ektrim. Siang panas sampe ubun ubun nyorein dikit langit gelap kadang ujan gede + angin. Kontan banjir nggak di kampung kaga di kota macem sekitar menteng dan istana.

Ngomongin musim ujan pasti juga ngomongin penyakit di musim ujan. Berbage penyakit merakrak tuh dimana mana, dari penyakit lahir ampe batin. Ada juga penyakit kantong kempes akibat ujan. Penyakit ke-gurihan juga ada… 😀

Salah satu penyakit yang ngerepotin di musin ujan yakni Penyakit Katarak. Apaan tuh?

Liat aja (sebut aja) Si Bedul yang pagi ari jauh jauh dari Depok ke jakarta buat kereja. Kalo musim ujan penyakit Kataraknya suka kambuh. Kaga liat situasi dan kondisi kalu udah kambuh repot sono sini.

“Ude ujan pagi pula waduh wahaya” Kata Bedul dalem atinya.

Biar pun udah pindah ke Palmerah tetep aja suka kambuh. Kadang kaga musim ujan pun tetep. Namanya udah penyakit bawaan he he 😀

Yang putri pasti nanya, penyakit katarak apaan Bang? 😀

Hmmmmm Katarak = Kaga Tahan **rak 😀 😀 😀

Xixixxixixiiiii…………….

Iklan

22 responses to “Penyakit Katarak di musim hujan

  1. aku tauk kok bang katarak itu apa..???? katarak = kaga tahan aurak 😀 😀 😀
    itukan emang kerjaan si bedul, blom aja tuh si bedul liat yang semok2 😀 😀 😀

  2. betul tuh kata om sobat sehat

  3. betul tuh kata om bali beach…………………………….

  4. Ampuni kami..posting ini mengawali kalimat yg indah,memberitahukan pada dunia bahwa kita tidak berdaya tapi ada yg lebih kuasa

  5. dooooohhh musim ujnn gi banyakpenyakit ya Gut??

  6. Ha ha ha…
    Katarak artinya mules ya Bang 😆

  7. Katarak dimusim hujan karena salah makan kali ya 🙂

  8. Ping-balik: Musim yang tidak menentu « Blognya Haris Ahmad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s