mabok janda rasanya

Ogut mao cerita….

Pulang sekolah udah kebiasaan Ogut maen ke rumah kawan yang lumayan jauh dari sekolahan. Ogut udah ngebayangin makan kenyang terus rebahan di kipasin.

Emang dasar perut kosong pulang sekolah enaknya makan terus ngelempengin badan di mushola. Udah rejeki dari yang kuasa Ogut makan siang di rumah Si Tomih, berempat makan dengan lahapnya. Sayur Sop + Jamur yang didapet dari warung sebelah.

Bukan maen rasanya jarang jarang nih makan sayur sop enak, paling kalo dirumah sayur sop ala kadarnya. Bukan maen!!!

Abis makan Ogut terus ke mushola, biasa anak kampung abis makan wareg sekalian selonjor di mushola. Kelar zhuhuran Ogut dan temen temen selonjor sembari ngomong sono sini.

Tiba tiba aja perasaan ngantuk yang beda, tumben nih ngantuk bener. Begitu juga temen Ogut serasa di elus elus monyet kepalanya. Ngantuk makin jadi nggak bisa bangun. Gak kerasa sampe jem 5 kurang masih aja di mushola kaga bisa bangun, lemes dari ujung ampe ujung.

Waduh kenapa nih? Semua lemah tak berdaya… Pikir punya pikir rasanya keracunan JANDA (Jamur Muda) nih. Biasa makan kangkung sama ikan peda kejadian deh he he.

Iklan

7 responses to “mabok janda rasanya

  1. Oaallah…fot jamur mudanya koq begitu bos…wkwkwk…

  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Kirain janda yang di photo, ternyata ….

  3. paling jago nih bikin JUDULnya.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s