Nyari Cepot

cepot alias cewek knalpot

Begini ceritanya

Suatu sore semua panting ribut ngomongin Cepot (Cewek Knalpot) yang banyak sekarang ini seiring banyaknya motor kriditan. Bedul (Bukan nama sebenernya) yang motornya masih licin udah kegatelan tanya sono sini.

Dia pengen tau dimana dan pegimana dapetin Si Cepot yang kabarnya semok semok dan bening bening kaya ubin di sorga. Bukan maen….. Ajip 😀

“Kate Si Paul Item di Tenabang banyak tuh Cepot!” Kata Si Om ngasih tau anak anak.

“Di sebelah mana?” Tanya Bangbang yang udah siap modal vespa modif.

“Ahh pokonye ye elu dateng aje saban malem minggu mulain Petamburan ampe Tenabang, gabung aje ame yang nongkrong nongkrong tuh” Kata Si Om lagi.

“Nongkrong? Orang do*ol kali” Kata Saik ikut serta pembicaraan.

“Eh Bedul mengkenya gaul jangan punya motor elu cumanan kenal penggorengan ame panci doang, Kalu elu gaul pan bisa kenal wadon!” Kata Saik lagi.

Denger semua masukan dan motipasi kawan kawannya, Si Bedul kian membara buat nyari yang namanya Cepot. He he he

bersambung ahh

Iklan

6 responses to “Nyari Cepot

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Emang bedul gak pernah laku ape…?

  2. yah cang……….bersambung deh

  3. cang haris emang suka tuh bikin cerita bersambung, biar penasaran kale………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s