Gayus Menghilang Lari Ke Rumah Janda

banyolan betawiRT Jukih tiba tiba aje nongol di warung kopi Bang Gondrong. Mukenye mere mirip yuyu rebus. Yang pas sih mirip pantat orok yang abis di cebokin 😀

“Te, ade ape lu tumbenan nunclo dimari?” Tanye Bang Edih mantan Preman anggota Ormas Garis keras.

“Eh, elu Dih! gue nyari Si Gayus Hansip Kemane tuh orang gue cari cari kaga ade! Kate bininye lagi keliling” Jawab RT Jukih ngos ngosan.

Laen cerite

“Ihh Abang godein aye mulu, mentang mentang aye jande” Kate Si Mimin sembari narik tangannye yang di genggem Si Gayus.

“Ahh Mimin, entukan ude tugas Abang ngelindungin warge. Ngejage keamanan dan ketertipan umum!” Kate Si Gayus so bijaksane.

“Ngejage jande jande mude” Kate Gayus dalem atinye.

“Mengkenye Abang kerume Mimin, Abang kuatir Mimin kenape nape, maklum aje musim maling” Kate Gayus penuh rayuan sembari narik tangan Si Mimin.

“Ihh Abang peratian banget ame aye, aye jadi kaga enak Bang!” Jawab Mimin kegatelan.

“Kalu kaga enak tambain mecin entar juga gurih” Jawab Gayus penuh serangan.

“Ahh Abang, Mimin jadi mao di gurih gurihin” Kate Mimin menggode.

Tiba tiba aje

“Ehh Gayus! Kire kire dong! Gue cari cari kemane mane, eehh ternyate lagi asik asik-kan di rume jande” Tereak RT Jukih sesambatan.

“Gue potong gaji elu jadi hansip tau rase! Segale bukannye keliling jage keamanan malahan jagein jande! Gile luh!” Kata RT Jukih masih keki.

“Sini luh, nih elu bagi-in undangan Aji Nur yang mao nyunatin cucunye ke semue warge!” Kata RT Jukih.

“He he sekarang giliran gue nemenin Si Mimin yang semok” Kata RT Jukih dalem ati kecilnye.

“Kaga percume gue demen die dari perawannye” Kate RT Jukih lagi dalem ati.

Lantas Si Gayus langsung keliling ngebagiin Undangan dari Aji Nur ke warge. Eh, Ternyetong RT jukih malah ne-namu di rume Mimin.

Bukan maen dah Si Mimin…hmmm !!!!

Iklan

25 responses to “Gayus Menghilang Lari Ke Rumah Janda

  1. Selamat siang, salut untuk posting anda yang menarik.
    Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru berjudul : “Bagaimana cara memilih mesin cuci?”, serta artikel lain yang bermanfaat, dan kalau berkenan tolong dikasi komentar.
    Terima kasih.

  2. itu cerita llw yh,,,,,:D

  3. Lebih baik Gayus dihukum mati di guantanamo .

  4. hahahahahaaa..gayusss….gayusss…nasibmulah nakk

  5. numpang ngakak mass, wakakaakakakakakak

    mas gayus yang hansip thooo

    senang berkenalan dengan anda..

    emang da kenal???

    wakakaaka

  6. 4(maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    Gayus kok sampai kemana-mana, ya…? sempet2nya nyantab mi janda….

  7. (maaf) izin mengamankan KELIMAAXXXZZZZ dulu. Boleh kan?!
    Kalo gayus ni baek hati. bukan nilep undangan, kok…

  8. hihi ada-ada saja tingkahnya Gayus …

  9. komen ini pasti masuk spam deh…
    gara2 bang Gayus ..

  10. Gayus,,,gayus,,,,. Sebenarnya kalo mau melihat lebih jernih, Gayus hanya bagian kecil dari kotornya orang2 yang memainkan sistem kita. Udah sistemnya lemah tikus2 birokratnya ga malah menjaga tapi menilep… Kita tunggu Gayus2 yang lain.. Pasti masih bejibun daftar nama dibelakang GAYUS.

  11. sebenarnya ini cerita diri bang haris kan..???? udahlah gak usah ngeles…. pake disamarin segala nama gayus dibawa bawa….. xixixixi

  12. Ckckckck.. nyang namanye jande, semue juga doyan.. hansip ame RT ikutan bersaing.. 😀

  13. ngeklik judul kirain ngomongin gayus yang jayus…
    ternyata… kocak…hehhe..
    salam kenal … tuker link ya… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s