Seandainya Waktu Kembali ?

jam

Bulan ini secara ilmu hitung manusia genap umur Ogut ber PR3 alias kepala 3. Kadang terpikir apa Ogut udah ngasih manfaat buat keluarga dan orang laen ?

Semua orang pasti punya rasa sesal. Dan kadang ingin waktu berputar kembali (cie cie).

Nih semisal waktu bisa kita puter kembali apa yang mao di perbuat? Apa aja yang mao temen temen lakuin?

Ayo kita berandai andai… Nyok !!!!

Bikinlah Postingan Seandainya waktu kembali, apa yang akan anda lakukan?

Syarat dan sajen :

  • Siapa aja yang jelas punya Blog
  • Ditulis dalem bentuk postingan, gak boleh mengandung Vorno dan SYARA apalagi mengandung Racun
  • Postingan dikasih link ke sini dengan anchor text : Seandainya waktu kembali

Ada 3 Tali Asih (Kata2 istilah Pak Dhe Cholik) Untuk 3 orang yang beruntung. Penentuan dengan sistem kocok ato undi :

  1. CD Benyamin S
  2. VCD Benyamin S
  3. Buku Tentang Betawi/Jakarta

Pendaftaran dilakukan pada kolom komentar Postingan/artikel ini dimulai dari sekarang ( tanggal 10 April 2010 ) dan ditutup tanggal 1 Mei 2010

Yang daftar menyebutkan :

  • Nama
  • Judulnya
  • Url postingan

Pengumuman Insya Allah Ogut laksanakan pada tanggal 10 Mei 2010. Keputusan Ogut tidak dapat diganggu-gugat he he he

Jika ada yang berminat menjadi Sponsor silahkan hubungin Ogut 😀 (haris4ahmad@gmail.com)

Ogut harap dan Ogut tunggu partisipasi temen temen semua dan gut lak 😀

87 responses to “Seandainya Waktu Kembali ?

  1. Ping-balik: Lagu Tukang Kridit | harisahmad.com

  2. hmmmm,,, ide bagus bang haris….
    ternyata dollar yang didapet gak sia-sia ya…

  3. mdh2n seminggu ke depan artikel saya sdh jd, dan segera saya daftarkan di sini bang

  4. wah menarik.. baru mampir, salam kenal 🙂

  5. seandainya waktu kembali
    aku masih ingin seperti diriku
    hmmmm 🙂

  6. seandainya waktu kembali??
    kalau waktu diputar ulang mungkin bisa ya, tapi kalau sesuatu di putar ulang bisa nggak ya???
    kayaknya bisa dech kalau sempat di abadikan dalam sebuah video

  7. wah kalau gak dapat diganggu gugat
    klo dicerai langsung gimana heheh
    insya allah saya akan ikudtan
    😀

  8. seep, tak nyari inspirasi dulu…

  9. Turut mendoakan aja bro…semoga suskes..Abang lagi banyaksibuk kayaknya bulan ini :D..sibuk koq pake kayaknya ???

  10. wah boleh juga tuh benyaminnya…soalnya lagu pernikahan saya dulu benyamin semua…jadi kepengen…

  11. IKutan isi daftar hadir … salam hangat dan jabat erat tuk Bang Haris semoga sehat wal afiat …. Lagi Ultah yaaaa moga panjang umur murah rejeki and sukses ……
    dan ada acaranya juga nih …. cari inspirasi dulu Seandainya waktu kembali apa yaaa yang akan kulakukan ….

  12. wew…turut mendoakan semoga ajang kompetisinya sukses ya…

  13. wow..wow… si ogut ngadain sayembara nuuuuiiiiii… ntar Gut, ike pikir2 dulu sajian apa yang cocok nieee buat acara ogut ini…hehehe…

  14. Lapor Bang Ogut…
    ane ngedaftar ye…
    mudah-mudahan bisa ngeramein nih acara…
    semoga sukses, laporan selesai…

    sedj

  15. Ping-balik: Seandainya « Dangstars Blog

  16. Ping-balik: Berandai-andai Dengan Oh…..Good « CITRO MADURA

  17. langsung mendaftar bang
    nama : yang jelas masih citromduro
    posting saya beri judul : Berandai-andai Dengan Oh…..Good
    url kalau tidak salah : http://citromduro.wordpress.com/2010/04/12/berandai-andai-dengan-oh-good/

    salam dari pamekasan madura

  18. Ping-balik: Seandainya Kang Dadang Berjanggut Panjang « harisAhmad

  19. wah good info.. saya newbie pengen berpartisipasi gmana nih saya kurang mengerti bisa di beritahukan lewat http://cepot-java.net.tc minat bgt nih

    thnx dtggu

  20. Salam Takzim
    Isi absen dulu bang
    biar gak diisi orang
    Salam Takzim Batavusqu

  21. Ping-balik: Andai saja tidak diralat « Batavusqu

  22. Salam Takzim
    Udeh dibuat bang tengok dimari ye
    http://zipoer7.wordpress.com/2010/04/13/andai-saja-tidak-diralat/
    Salam buat keluarge semue
    dari batavusqu

  23. 😀 boleh juga idenya mas…semoga semakin sukses dalam kedepannya.

    salam adem ayem

  24. Ping-balik: Seandainya Kang Citro Lahir Kembali « harisAhmad

  25. Ping-balik: Seandainya Bang Zipoer Di Kandang Gajah « harisAhmad

  26. ane mo berandai2 dulu mo nulis apa 😀

  27. Salam Takzim
    Bang Ben saya tunggu kompor meleduk nya ya
    Salam Takzim Batavusqu

  28. seandainya waktu bisa diputar balik, aku ga akan melakkan kesalahan yg dl aku perbuat.

  29. Antony 'hihia' Halim

    salam, saya dapat link ini dari blog zipoer. 😀
    saya blog pemula ni semoga bisa menuntut ilmu dari blogger senior seperti bang harris. mohon bimbingannya ya.

    kunjungi blog saya ya di http://hihia.co.cc. ditunggu yah komentarnya 😀

    nanti di blog saya akan saya post artikel mengenai lomba ini de. nnt saya daftarkan kesini 😀

  30. Antony 'hihia' Halim

    Bang haris, saya kebetulan udah menulis artikel tentang ini di blog pribadi saya. 😀

    Nama : Antony
    Judul : Seandainya Waktu Kembali
    URL : http://hihia.wordpress.com/2010/04/18/seandainya-waktu-kembali/

    ditunggu yah komentarnya 😀 dan juga mampir ya ke blog saya yang lain seputar dunia IT di http://hihia.co.cc.

  31. Ping-balik: Kantong Ajaib Doraemon | Seandainya Waktu Kembali | Coretan Bidan Desa

  32. Ping-balik: Seandainya Antony tidak main main « harisAhmad

  33. abaaaaaaannggg laapooooooorrr
    ikutan ngeramein neh lombanya abang….

    http://www.yangputri.com/2010/04/seandainya.html

  34. Ikut absen saja..!

  35. Insha Allah, jika sempat akan ikut serta ya bang .
    well, selamat milad bang .

  36. Ping-balik: Bu Bidan Dan Kantong Doraemon « harisAhmad

  37. semoga bisa ikutan dan salam kenal kembali

  38. ikutan ahhhh
    thx usulnya..

  39. Ping-balik: Andai Aku Bisa Menunggu « Jejak Kehidupan Sejati

  40. mendekati detlen, akhirnya ane bisa pertisipasi…
    semoga tak terlambat Bang…
    nih, ane kirim tulisan ane.. disini..
    http://sedjatee.wordpress.com/2010/04/26/andai-aku-bisa-menunggu/
    sukses hajatannya ya Bang Ogut…

    sedj

  41. Ping-balik: Seandainya Eyang Kembali SMA « harisAhmad

  42. Ping-balik: Seandainya Menunggu Itu Sejati « harisAhmad

  43. Ping-balik: Kantong Ajaib DORAEMON « Lyra90y's Blog

  44. Ping-balik: Seandainya, di tutup « harisAhmad

  45. Ping-balik: mohon maaf « harisAhmad

  46. Ping-balik: Seandainya, di umumin « harisAhmad

Tinggalkan Balasan

