Seandainya, di tutup

Berandai andai telah selesai, waktunya kembali ke dunia nyata :D, besok hari terakir untuk yang mao ikut. Alhamdulillah dah ada 7 sahabat yang ikut meramaikan hajat kecil ini hingga hari ini.

Terima kasih buat sahabat Ogut semua.

Sahabat yang turut berdasar nomer urut

  1. KD Kang Daradang
  2. KC Kang Citro
  3. BZ Bang Zipoer
  4. AH Antoni Hihia
  5. BD Bidan Denok
  6. YP Yang Putri
  7. KS Kang Sedjatee
Iklan

32 responses to “Seandainya, di tutup

  1. awas aja loh bang kalo aku gak dimenangin *ngancem mode on*

  2. salam hangat dan selamat telah selesai berandai andai bang haris…

  3. wah, saya telat infonya nih 😀

  4. Apaan tuh yang ditutup ?

  5. yang menang dikasih hadiah bir itu aja Bang Ogut…
    lumayan, biar teler… hehehe..
    salam sukses yak…

    sedj

  6. seandainya aku ikutan dapet..xixixi

  7. jiaaah…saya terlambar tahu… 😀

  8. wah, zhie ga apdet niy….
    ga tau alu ada ginian..

  9. yah, telat….
    mang ada apaan c??? :hammer

  10. Antony 'hihia' Halim

    halo kang haris. udah lama nih ga maen ke sini. duh jd inget berkat event ini saya jd dpt inspirasi nulis mas hehe 😀

    kpn2 maen lg kang ke blog saya yah 😀 hehe. sekalian silaturahmi smbl jalan2 nih saya kang 😀

  11. seandainya aku yang menang he..3x..

  12. huhuhu… akhirnya ditutup juga nieee… ntar Ogut jadi punya waktu main ke kebonku yuaaa… :mrgreen:

  13. abaaaaaaaaaaaaaaaanngg laaaagiii puyeeeng yeee
    nentuin sapa yang menang…????

    udah pilihlah aku jadi pemenang *kdmodeon*

  14. Ping-balik: Seandainya, di umumin « harisAhmad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s