benci untuk mencinta

#Benci Polisi

“Saya benci polisi” ujar Pak Min sembari memasukan uang hasil tilang ke kantongnya.

Ini kali pertama saya mendengar istilah fiksi mini.

“Buang jauh-jauh rasa minder. Tendang rasa takut gagal. Ikat rasa malu. Dan mulai lah membuat fiksi mini” itulah kata yang memberanikan saya untuk ikut mencoba!

24 responses to “benci untuk mencinta

  1. Trimakasi atas partisipasinya

    Fiksi mini mas haris ahmad suda kami catat sebagai peserta🙂

  2. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    selamat mengikuti kontes fiksi mini. sukses selalu

  3. makasih bang alam🙂

  4. polisi bilang benci polisi?? maksutnya apa bang..???

  5. wah semoga menang ya
    amin!
    ~salam kenal~
    btw pak min itu siapa ya 😉

  6. yah.. polisinya namanya pak min dunk .. sukses selalu ya ^_^

  7. Orang yang ditilang diatas itu gw

  8. polisi itu abdi masyarakat…
    bukan abdi uang tilang…hehehe

    salam kenal
    http://ayahkuhebat.wordpress.com

  9. salam sukses dari sesama peserta kontes😀

  10. Antony 'hihia' Halim

    halo kang haris. gmn kabarnya? saya udah lama nih ga maen2 dan jalan2 kesini. maklum lg sibuk bngt. T_T. oh iya, untuk bukunya sudah saya terima. trims bngt yah kang, bukunya menarik bngt seputar sejarah betawi. sedang saya baca kang😀

    nanti saya akan review blog akang di blog saya kalo sempat ditunggu yah kang😀 terima kasih atas hadiahnya. semoga kita bisa menjalin silaturahmi lebih lanjut😀

    oh iya saya juga ikut ni kang kontesnya hehe😀 coba2 lg td kebetulan lg dpt inspirasi.😀

    sukses selalu yah kang untuk blognya😀

    • baik, gimana kbr kang antoni?
      wah ikut juga, semoga menang🙂
      sukses juga kang

      oia terima kasih juga
      ane harap semoga bukunya bermanfaat🙂
      dan menjalin persahabatan blogger🙂

  11. sentilan singkat tapi padat artinya….

  12. keren!!!
    moga menang yaaa😉

  13. Saya telah membuat sebuah artikel tentang metode baru ‘Sosialisasi Helm di masyarakat’
    sudi kiranya dibaca
    http://andihendra.wordpress.com/2011/03/17/analisis-kebijakan-terhadap-helm-pengendara-motor-guna-keselamatan-di-jalan-raya/

Tinggalkan Balasan

