jangan lupain Al Quran

Suatu ari…

“Eh, Roup lagi ngapain luh? Pelatat pelototin kertas begitu?” Tanya Si Saik penasaran.

“Ah, kaga! gua lagi iseng iseng aja nih baca Quran, siapa tau di catet ama malekat!” Jawab Rouf rada bener.

“Mari gua liat, Quran selembar begitu, elu robekin dari Quran musolah yah?” Tanya Saik lagi.

“Apaan nih, Eh Rouf mata elu kotok! Ini mah kertas minyak gosok! Segale beginian elu sebut Quran!” Jawab Si Saik bingung.

“Bener!!! Sumpah!! Itu ada tulisan arabnya!” Jawab Si Rouf kaga mao kalah.

“Eh, dablek! Emang elu kaga kenal huruf, kecilan dulu kaga ngaji? Aduh Ampun gua!!!” Kata Saik.

“Mentang mentang tulisannya arab, belom tengtu Quran, Tong!!” Kata Saik sembari ninggalin Rouf di loker.

Pesen Haji Saik

“Nyok deh kite belajar ngebace Quran, biar kate ude tue bangke jangan pake malu. Kalo yang ude bise jangan males malesan, sembari Online ngeblog kite bise ngebace Al Quran”

DISINI – BACA QURAN ONLINE

OFFLINE – DOWNLOAD DISINI

Iklan

5 responses to “jangan lupain Al Quran

  1. judulnya
    pelajarilah tulisan arab yg benar

  2. makasih bang linknya…. aku dah donlot tuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s