Jadwal Manggung Yang Padat

Ogut mao cerita ahh…

Akhir pekan yang padet, harus show sana sini, harus shoting hingga larut malem, harus manggung di berbagai tempat. Gimana nih ?

Yah, itu kalo artis atau selebritis, minimal artis kampung alias biduan. Tapi beda dengan Ogut yang orang biasa biasa aja, muda nggak tua juga belom. Di bilang ganteng emang begitu, di bilang jelek gak jelek jelek amit.

Minggu kemaren begitu padet Ogut punya jadwal, mulain melek mata kudu nyuci. Siang dikit Ogut musti ke Toko bahan kue untuk nyari cetakan coklat (usaha offline Ogut yang baru nih).

Berhubung banyak yang tutup, jadi gak nemu deh, terpaksa Ogut ke Pasar Jaya, gak ketemu juga yang di cari sesuai keinginan. Tapi mayan deh dapet walo barang lokal.

Jam 2 Ogut musti ikut bini ke acara konco koncone di sebuah mall besar di Jakarta Barat hingga magrib. Padahal hari itu Ogut janji mo ngajak bini Ogut ke PRJ Kemayoran 2010. Berhubung waktu bentrok, Ogut musti ngalah deh.

Bada magrib Ogut menuju PRJ dengan Busway kebanggan Jakarta. Hingga tiba lagi di rumah jam 00 kurang.

Gimana jadi artis yah? Bisa kondor Ogut 😀 😀

image : adultdaycentres.org

Iklan

6 responses to “Jadwal Manggung Yang Padat

  1. ga enak jd artis bro heuuehe …
    enakan jadi bos nya artis 🙂
    http://djiesaka.wordpress.com/

  2. aku aja yg udah jadi artis gak kondor kok bang…. qiqiqiqii……

  3. bakat-bakat artisnya udah ada kok Bang krn udah bisa melakukan kesibukan hehehe 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s