Yah, Cuma Minta Maaf Doang

Maaf maaf nih sebelomnya. Ini sekedar mengomentari aja, soalnya lagi rame di bahas ibu ibu alias emak emak di warung (yang jelas menurut pendapat dan sudut pandang orang biasa). Di rangkum dah sebagai berikut :

Ada ada aja selebriti negeri ini, mendesah dan ketawa ketawa ketika “maen” yang “gurih gurih” di rekam rekam pula. Kini karir ancur kaya ancuran tai burung, ladang duit menyempit, job berkurang, kontrak banyak yang gagal, tabungan berkurang baru nangis nangis minta mahap.

Dulu ‘ngelak, no komenx, ngindarin berita, sumpah sumpah ‘gak ngaku, eiit sekarang nagis nagis minta mahap “ngaku juga – akhirnya”. Selebriti juga manusia katanya tuh!

“Kalo manusia, mengkenye jangan sombong” Kata pendenger.

“Sekarang mah urusan situ ama Gusti Alloh” Kata pedenger lain.

“Tobat deh, keburu mati dempet” Kata salah satu lainnya.

(Biasanya di cerita2 orang dulu kalo orang suka zinah matinya dempet, ‘gak bisa di cabut “anunya” yang nempel – amit amit cabang bayi)

“Najong, apaan tuh?”

Enak juga yah jadi ‘ngartis top, kena kasus tinggal hubungi pengacara nomer wahit di negeri ini, lalu bayar, beres, rebes semua kasus.

Saking ahlinya ngomong dan bersilat lidah kadang pengacara adalah keadilan dinegeri ini, kasihan orang kecil makin kecil boro boro bayar pengacara, kontrakan aja nunggak. 😀 😀

“Udah ahh Mpok, biarin itu mah urusannya pada, mending kita mikirin cabe yang lagi mahal” Kata salah satu pendenger.

Mohon maaf dari Ogut

Iklan

5 responses to “Yah, Cuma Minta Maaf Doang

  1. maklum aja deh, yang kasih komeng pedas kan juga sama2 manusia 😀 😀

  2. semoga pengacara muslim tidak seperti itu.

    well, ada yang minta maaf ya kita maafkan, tapi urusan dengan Tuhan, kelak dihari penghisabanlah…

    semoga nggak akan terulang lagi

  3. Ping-balik: SATPOL PP makin beringas « Blognya Haris Ahmad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s