Harga cabe kian pedas

gambar cabeSedikit cerita minggu pagi di situasi selepas kerja bakti RT kaum ibu…

“Apaan nih, masa risol gak ada rawitnya nih, gak seru” Kata Mpok Yum yang demen sama sambel.

“Oh Ibu Yum, ada apa?” Kata Bu RT penuh karisma wanita karier.

“Ehh Bu RT, mahap bu, Ngga ada apa apa! ini Mpok Anih keselek lemper” Jawab Mpok yum mesem mesem sembari nyikut Mpok Anih di sampingnya.

“Elu, udah tau cabe lagi mahal pake di omongin, nggak enak tau sama Bu RT yang ngasih konsumsi” Kata Mpok Anih.

“Masih mending kita abis kerja bakti di kasih kue enak” Kata Mok Anih lagi.

“Makanya elu puasa tuh sama sambel, cabe kan lagi mahal sampe 60 rebu sekilonya” Kata Mpok Anih lagi sembari memberi nasehat.

Apalagi nanti puasa sama lebaran, bisa bisa mahalan cabe dari pada daging” Kata Mbak Linah Si Janda Kampung ikut nimbrung.

“Nih mah, pedesan harganya ketimbang cabenya” Kata Mpok Yum sembari ngantongin pastel ke kantongnya.

“Mau pedes : ‘Gak ada cabe, balsem pun jadi” Kata Ogut angkat bicara 😆 😆

Iklan

11 responses to “Harga cabe kian pedas

  1. harganya pedes, rasanya asem…
    laen kali makan cabe sambil ngejambak rambut
    dijamin pedes, hehehe…
    salam sukses selalu…

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

  2. (Maaf) izin mengamankan KETIGAX dulu. Boleh, kan?!
    Untung saya makannya nasi, bukan sambal….

  3. pusingggg.. harus menyiapkan makan enak tapi harga semua melonjak.. dilema para istri.. 😦
    cabe oh cabe…

  4. wkwkwk.. kok masih pada demen ya ama sambel, udah harganya maskin pedas, kalo dah makan juga malah nusahin diri sendiri 😀

  5. hahahaha….. tuu harga cabe emang mahal makanya jangan pakai cabe…hehehehe kan sekarang udah banyak yang pedas.. selain cabe hehehehe… contoh kata2 pedas kwkwkkwkw nah looo pedas jg kan xixixiixixxi…. pokoknya judulnya pedas aj x heheheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s