Hasil Pencarian untuk: busway

Koboy Di Jalur Busway

Sore itu di warung Mang Udin Gondrong, Si Bedul kongkow sama Si Kardun ngomongin Bus Transjakarta yang di tembak koboy jalanan. Mereka nggak nerima kalo Busway kebanggan kota Jakarta di rusak orang orang kriminil.

Menjadi Korban Pelecehan Di Busway

Ogut mao cerita (pepesan kosong) menanggapi banyaknya pelecehan terhadap perempuan di busway. Gadis ABG umur 21–an, sebut aja Neng Putri (Bukan nama sebenernya) tiba tiba pulang pulang ke rumah nagis menjerit jerit. “Huaaa hua, ilang deh keperawanan aye!” Kata Si … Baca lebih lanjut

Busway Dialihkan pada Malam Takbiran…

Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta akan mengalihkan perjalanan bus khusus di tiga koridor untuk menghindari kemacetan pada malam takbiran. Bus yang mungkin akan dialihkan adalah yang melewati jalan protokol dan tempat berkumpulnya masyarakat yakni koridor I Blok M-Kota, koridor II … Baca lebih lanjut

malu bertanya? jangan bertanya! naik busway aja!

DOWNLOAD PETA/RUTE BUSWAY TRANSJAKARTA – GRATIS image file (high quality) pdf file

Waspada copet busway perempuan

Ini bukan propokasi, ini bukan pepesan kosong. Begini kisahnya, ude berapa kali Ogut liat hal hal mencurigakan. Seperti biase jem 5 Ogut ngantri Busway di Kota menuju Harmoni, badan pegel mata ude ngantuk, cuman bisa ngebayangin nasi ngebul ngebul di … Baca lebih lanjut