Category Archives: Pepesan Kosong

Heboh Konser Jastin Bibir

Si Merih anak RT Amir semaput, nangis tereak tereak bikin warge kampung dateng beduyun duyun ke rumah sang RT. Beloman lagi Si Mire anak Bang Jonih stress ude 3 ari gak mao makan enak, maonye makan nasi garem doang.

Baca lebih lanjut

Iklan

Menir Bagi Bagi Bonus

Gegernya dunia asep dapur tentang Menir yang mao bagi bagi sodakoh bikin Si Bedul same Si kardun kebingungan 7 keliling. Ape sebab? Tuh orang lantaran ude ngebayangin yang namenye bebelian make duit bonus.

‘Gue mau beliin bini gue mesin cuci” Kate Si Bedul bangga atinye

“Gue mao beliin Si Piih anak semate wayang gue mubil mubilan yang pake batere” Kate Si Kardun kaga mao ngalah.

Baca lebih lanjut

Koboy Di Jalur Busway

Sore itu di warung Mang Udin Gondrong, Si Bedul kongkow sama Si Kardun ngomongin Bus Transjakarta yang di tembak koboy jalanan. Mereka nggak nerima kalo Busway kebanggan kota Jakarta di rusak orang orang kriminil.

Baca lebih lanjut

Yah, Cuma Minta Maaf Doang

Maaf maaf nih sebelomnya. Ini sekedar mengomentari aja, soalnya lagi rame di bahas ibu ibu alias emak emak di warung (yang jelas menurut pendapat dan sudut pandang orang biasa). Di rangkum dah sebagai berikut :

Ada ada aja selebriti negeri ini, mendesah dan ketawa ketawa ketika “maen” yang “gurih gurih” di rekam rekam pula. Kini karir ancur kaya ancuran tai burung, ladang duit menyempit, job berkurang, kontrak banyak yang gagal, tabungan berkurang baru nangis nangis minta mahap.

Dulu ‘ngelak, no komenx, ngindarin berita, sumpah sumpah ‘gak ngaku, eiit sekarang nagis nagis minta mahap “ngaku juga – akhirnya”. Selebriti juga manusia katanya tuh! Baca lebih lanjut

Begini Cara numpang Bis Gak Bayar

gambar kopajaAnak STM di jakarta tahun 90an terkenal dengan kenakalannya. Beringas, tampang kriminil, otak separo isinya tawuran separonya lagi makan dan tidur.

Sebut aja Sulaiman bin Sumain (bukan nama sebenernya), salah satu temen Ogut yang biasa dipanggil Lay, Si Lay. Murid salah satu STM garis keras di Jakarta Timur.

Si Lay biar kata bangor namanya anak betawi tetep rajin ngaji di mushola. Oia salah satu kenangannya kepalanya di hajar bata oleh salah satu lawan tawurannya di jalan Pramuka. Baca lebih lanjut

Bang Ariel dan ilmu Mak Jerot

Laen lagi Bang Arilumin (bukan nama sebenernya) yang biasa orang manggil Bang Aril, Pleyboy Kampung Bengkok. Emang dasar lelaki buaya, maonya menang kendiri. Semua perempuan di buat nurut ngikut kemana dia pegih.

“Gak tau pake elmu ape?”

“Nih elmu bukan sembarang elmu, ini elmu Mak Jarot dari sukabumi” Kata Bang Aril sesumbar. Baca lebih lanjut

Tragedi Bang Ariel

Sebut aja Arielludin (bukan nama sebenernya) yang biasa di sapa Bang Ariel. Biduan nomer wahit di kampung, dan juga pimpinan Orkes Melayu Pinterpan. Orangnya biasa aja, jelek nggak, ganteng juga jauh.

Beloman lama, gempar kampung Rawa Bulak lantaran Bang Ariel kedapetan ada maen mata sama Mpok May perawan kampung sebelah.

Banyak lelaki merasa iri ama Bang Ariel lantaran sanggup naklukin ati Mpok May yang cantik nan langsing. Baca lebih lanjut