Jadwal Puasa 2011

Gak terasa puasa sebentar lagi. Nih buat temen temen yang membutuhkan jadwal puasa 2011 / 1432h. Atau jadwal imsakiyah ramadhan 1432H / 2011.

Dan untuk penentuan 1 Ramadhan menunggu pengumuman pemerintah melalui Departemen Agama RI.

Baca lebih lanjut

Tempat Asik Untuk Nongkrong Di Jakarta

Kepala pusing, capek kerja, Bete di rumah! Pelesiran solusinya. Tak perlu keluar kota menghabiskan dana dan waktu. Berwisata di kota pun tak kalah nikmat. Sekedar nongkrong nongkrong, kongkow kongkow, bersama teman, rekan kerja, keluarga atau pasangan.

Baca lebih lanjut

Ribut Bangun Gedung Rakyat

“Nyesel gue milih die kemaren sewaktu nyoblos” Kate Bang Ja’i sewaktu ngupi bareng.

“Ape yang elu seselin, nyesel luh kawin ketelatan?” Kate Bang Idrus penasaran.

“Ane nyesel punye pemerentah begini, kelakuannye kaye kucing garong kalu liat banda” Kate Bang Ja’i ngedumel.

Baca lebih lanjut

Hari Bumi Yang Terlupakan

Beberapa hari yang lalu tepatnya 22 April adalah hari bumi. Tidak terasa bumi ini semakin tua dan semakin tidak seimbang.

Banyak diambil manfaatnya untuk kepentingan manusia tetapi tidak diupayakan untuk dijaga keseimbangannya.

Baca lebih lanjut

Heboh Konser Jastin Bibir

Si Merih anak RT Amir semaput, nangis tereak tereak bikin warge kampung dateng beduyun duyun ke rumah sang RT. Beloman lagi Si Mire anak Bang Jonih stress ude 3 ari gak mao makan enak, maonye makan nasi garem doang.

Baca lebih lanjut

Menir Bagi Bagi Bonus

Gegernya dunia asep dapur tentang Menir yang mao bagi bagi sodakoh bikin Si Bedul same Si kardun kebingungan 7 keliling. Ape sebab? Tuh orang lantaran ude ngebayangin yang namenye bebelian make duit bonus.

‘Gue mau beliin bini gue mesin cuci” Kate Si Bedul bangga atinye

“Gue mao beliin Si Piih anak semate wayang gue mubil mubilan yang pake batere” Kate Si Kardun kaga mao ngalah.

Baca lebih lanjut

Perubahan Pola Kehidupan Meningkatkan Tindak Kriminalitas

Perubahan tindak kejahatan selalu mengikuti perubahan kehidupan masyarakatnya. Hal ini terlihat jelas di kota kota besar seperti Kota Jakarta.

Jauhnya perbedaan antara si kaya dan si miskin, tumbuhnya pusat ekonomi yang modern serta di sisi lain semakin maraknya pengangguran dan kemiskinan mengakibatkan angka kriminalitas semakin meningkat.

Baca lebih lanjut