Tag Archives: cerita konyol

speak english

Suatu hari pelajaran bahasa inggris di kelas, semua murid simak mendengarkan bu guru. Saat itu kosakata bahasa inggris mengenai makanan dan sehari hari.

bu guru : bahasa inggrisnya nasi
murid : rice
bu guru : kalo tomato
murid : tomat
bu guru : kalo spinach
murid : bayam

Bu guru pun mulai mencoba ngetes murid untuk pemahamannya Baca lebih lanjut

maling tereak maling

sandal jepitMaaf maaf nih, bukan Ogut ngemengin pejabat ato politikus yang suka pada tereak maling tereak maling. Ato ngemengin pejabat yang jadi maling tapi gak mao dibilang maling. Bukan juga cerita enak jadi maling negara dari pada maling kampung….

Ogut sedih bener

Sendal Ogut ilang di mesjid 😀

He he he semua mata ngelirik Ogut yang nyeker pulang jumatan. Uda kaya Artis sinetron di Tipi he he…

He he he he sendal gunung Eiger Ogut tercinta lenyap di samber orang. Kadang si maling bikin malu aja, segala pake nyolong di mesjid.

(Mungkin)Pantes wali bikin beduk ukurannya gede gede, kalo beduk seukuran sendal udah pasti ilang he he he 😀 Baca lebih lanjut