Tag Archives: cerita mudik

mudik judi

Ini cerita sebelom lebaran…

Mas Pardi (bukan nama sebenernya) bingung bukan kepalang. Lebaran bentaran lagi kurang dari 3 ari. Bingung bukan sembarang bingung!! Barangkali dia bingung mao ngabisin duit pegimana? Mao lebaran dapet Gaji + THR + lemburan dari mandor proyek.

Di Jakarta cuman tinggalan dia kendiri, anak bini udah mudik duluan, mudik bareng sponsor. Udahan kendirian banyak bengong pula, puguh setan demen banget nempel. Baca lebih lanjut

cerita mudik (1)

kartun mudik

Sabtu sore, Alhamdulillah mubil jemputan dari Solo dateng. Wah ternyata Kijang plat AD taun 90–an. Lah katanya Avanza? iki piye toh pakde ngirimnya?

Alhamdulillah.

Nggak pake basa basi langsung masukin gembolan yang mao dibawa. Semua tas isi pakean, dus dus isi makanan, oleh oleh, minuman. Nggak lupa Doping Cap Banteng. Biar si sopir dan mertua Ogut kuat melek sampe pagi. Nggak lupa sajenan buat Mertua kopi ama samsoe biar Mertua Ogut adem. Maklum tentara kalo nyetir suka emosi panasan bawaan-nya. Baca lebih lanjut

menjelang mudik…

Alhamdulillah, tanggal 17 Ogut udah pre tanggal 16–nya dapet duit. Libur sampe senen tanggal 28. Cihuyy! sekeluarga mo mudik. Hmm bini Ogut liburnya tanggal 19, gimana yah? Musyawaroh untuk mufakat hasilnya mudik ari sabtu sore. Alhamdulillah masih ada waktu untuk ke rumah emak di udik.

Motor 01

Latar rumah emak Ogut…ujan gede langsung banjir he he…Itu motor Ogut!

Baca lebih lanjut