Tag Archives: facebook

PACEBOK lagi PACEBOK lagi

Lagi lagi berita Pacebok.

Anak orang ilang, anak orang diculik, ABG ilang, ABG diculik, rame berita ama yang isinya Pacebok. Ada lagi murid dikeluarin dari sekolahan lantaran ngemengin Gurunya, ngejelek-jelekin gurunya, ngancem amo bunuh gurunya.

Ada lagi juga bisnis LENDIR liwat Pacebok, jual beli PER*X ato JAB**Y jual beli ABG buat nafsu birahi. Jangan jangan ada juga yang jualan NARKOBA di Pacebok. Astagfirulloh…..

Wah wah Ogut makin binun. Yang salah orangnya apa Paceboknya??

Pacebok kan benda mati, tau juga kaga apa itu dosa? Baca lebih lanjut

perkembangan dan pertumbuhan internet

045

Meski belum menjamah pelosok terpencil di Indonesia, internet bukan lagi barang asing bagi warga Indonesia. Facebook, Twitter, chatting, melihat dan berkirim surat elektronik, bahkan untuk mengecek cuaca dan konversi mata uang, Internet bisa diandalkan, sungguh memudahkan orang melakukan banyak hal. Menemukan teman masa kecil yang lama tak bersua pun tak lagi ribet.

Bahkan kini, setelah teknologi hubungan internet lewat udara alias Wi-Fi ditemukan plus internet dalam ponsel, orang tak lagi harus terikat komputer dan kabel berseliweran. Tinggal aktifkan GPRS, di manapun anda bisa berseluncur, bahkan jika mau di WC sekalipun. Baca lebih lanjut

menu baru foto baru

fbBegini ceritanya…

Sebut aja Mas Reza (bukan nama aslinya), orang pusat dateng mao ambil gambar buat menu baru. Segala keperluan udah disiapin di dapur. Bakal menu baru berjejer di meja sekalian hiasan.

“Crooott, lampu sorot di nyalain, ngga ketinggalan lampu dapur semua terang.

Mas Reza siap siap ama kameranya, keker sono keker sini, cepret sono cepret sini, prat..pret…prat…pret!!, semua menu difotoin atu atu. Dari kanan, dari kiri, dari samping, dari atas. Pret..pret… atu atu diabadiin buat diolah jadi menu ama poster.

Kelar deh gawean Mas Reza…

Emang dasar bocah dapur, difoto waktu mo bikin ijasah doang. Abis fotoin menu pade minta difotoin juga. Puguh Mas Reza keleleran nurutin nafsu setan oarng dapur.

“Macem macem aje, buat apaan lu pade? segale minta difotoin?” tanya Mamang keki.

“Pacebok, bos!” jawab bocah dapur cengengesan.

online…online…

Siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk online online
online online

Tidur telat bangun pagi pagi, nyalain komputer online lagi
bukan mau ngetik kerjaan
email tugas diserahkan
tapi malah buka facebook
padahal face masih ngantuk
beler kaya orang mabuk
pala naik turun ngangguk ngangguk
sambil ngedownload empitri
colok iPod USB kiri
ngecekin postingan forum
ape ade balesannye? Belum
Baca lebih lanjut